visitaaponce.com

Atletico Menang Tipis 2-1 atas rayo Vallecano

Atletico Menang Tipis 2-1 atas rayo Vallecano
Pemain Atletico Madrid Mario Hermoso melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Rayo Vallecano(AFP/Pierre Philippe Marcou)

Atletico Madrid berhasil meraih tiga poin setelah menang tipis 2-1 atas Rayo Vallecano di Vallecas stadium, Madrid, dalam lanjutan La Liga, Senin (10/4) dini hari WIB.

Hasil apik tersebut membuat jarak antara Atletico dan Real Madrid yang kini menempati peringkat dua hanya terpaut dua poin. Skuat asuhan Diego Simeone sekarang menempati posisi tiga dengan 57 poin.

Jalannya pertandingan

Atletico langsung menciptakan peluang saat laga baru berjalan dua menit. Sepak pojok Rodrigo De Paul ke kotak penalti dapat disambut dengan sundulan Jose Gimenez, tetapi bola tidak menemui sasaran.
Rayo membalas melalui tendangan kaki kiri Alvaro Garcia dari luar kotak penalti. Namun, upaya tersebut masih melambung tinggi dari gawang Jan Oblak.

Baca juga: Peringatan Dini untuk Real Madrid

Los Rojiblancos baru bisa memecah keunggulan pada menit ke-21 berkat gol Molina. Skema serangan balik dituntaskan dengan tendangan dari jarak dekat yang menjebol pojok kiri bawah gawang Stole Dimitrievski. Skor menjadi 1-0.

Mario Hermoso berhasil menggandakan keunggulan Atletico dua menit kemudian. Lewat skema sepak pojok, Yannick Carrasco mengirimkan bola ke depan gawang yang disundul Hermoso menjadi gol. Skor menjadi 2-0.

Baca juga: Persaingan Menuju Gelar Juara La Liga Kian Panas

Rayo baru bisa memperkecil jarak pada menit ke-85. Tendangan kaki kiri Francisco Garcia dari luar kotak penalti gagal dihentikan Oblak. Skor menjadi 2-1. Tidak ada gol tambahan sampai pertandingan berakhir. Atletico Madrid menang tipis 2-1 di kandang Rayo Vallecano. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat