visitaaponce.com

Napoli Berharap Osimhen Bisa Diturunkan di Laga Liga Champions Kontra AC Milan

Napoli Berharap Osimhen Bisa Diturunkan di Laga Liga Champions Kontra AC Milan
Penyerang Napoli Victor Osimhen(AFP/Marco BERTORELLO)

NAPOLI berharap bisa memainkan Victor Osimhen di laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan AC Milan mengingat Il Partenopei akan tampil di laga terbesar dalam sejarah klub Serie A itu dengan penampilan yang kurang meyakinkan.

Napoli tinggal membutuhkan empat kemenangan dari sembilan laga terakhir untuk mengamankan gelar Serie A pertama mereka sejak 1990 setelah menang 2-1 atas Lecce. Namun, anak-anak asuhan Luciano Spalletti itu kehilangan ketajaman menjelang laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan AC Milan, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Kemenangan atas Lecce, Sabtu (8/4) dini hari WIB, terjadi akibat gol bunuh diri pemain Lecce dan Napoli terus berada di bawah tekanan.

Baca juga: Choupo-Moting Dipastikan Absen Bela Bayern Kontra City

Meski kemenangan atas Lecce membawa Napoli semakin dekat ke gelar Serie A namun Il Partenopei harus memperbaiki performa mereka jika tidak ingin kekalahan telak 4-0 dari AC Milan terulang lagi.

Napoli belum pernah mencapai babak perempat final Liga Champions sebelumnya. Performa mereka di kompetisi itu menjadikan Il Partenopei menjadi kuda hitam.

Sayangnya performa apik Napoli di Serie A dan Liga Champions sangat tergantung pada dinamika duet Osimhen dan Kvicha Kvaratskhelia dan Osimhen tengah absen karena cedera paha.

Baca juga: Jadwal Lengkap Perempat Final Liga Champions

"Kami kesulitan tanpa dia karena dia pintar mencari ruangan dan memiliki kekuatan fisik yang mumpuni. Dia bisa menarik pemain lawan dan membuka ruang," ujar Spalletti mengenai Osimhen.

Spalletii berharap penyerang Nigeria itu bsia bermain dalam laga melawan AC Milan, Kamis (13/4), karena pengganti Osimhen, Giovanni Simeone, mengalami cedera paha dalam laga melawan Lecce. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat