visitaaponce.com

Pioli Sesalkan AC Milan Hanya Cetak Satu Gol ke Gawang Napoli

Pioli Sesalkan AC Milan Hanya Cetak Satu Gol ke Gawang Napoli
Pelatih AC Milan Stefano Pioli(AFP/Marco BERTORELLO)

STEFANO Pioli mengatakan AC Milan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di laga leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4) dini hari WIB, mengingat lawan mereka, sesama klub Serie A, Napoli, harus bermain dengan 10 pemain.

AC Milan unggul jumlah pemain selama seperempat jam untuk menambah keunggulan mereka setelah Ismael Bennacer mencetak gol di babak pertama ketika Andre-Frank Zambo Anguissa diusir wasit setelah diganjar dua kartu kuning dalam waktu singkat.

"Itulah satu-satunya penyesalan kami yaitu kami tidak bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain," ujar Pioli.

Baca juga: Peluang Milan dan Napoli Lolos ke Semifinal Liga Champions masih Sama Besar

"Meski disayangkan, para pemain telah bekerja keras. Kemenangan ini adalah hasil yang apik setelah penampilan yang apik. Mari bekerja lebih keras untuk laga berikutnya," lanjutnya.

Laga leg kedua antara AC Milan dan Napoli akan digelar di Stadio Maradona pada pekan depan dengan Rossoneri berpeluang berhadapan dengan rival sekota mereka, Inter Milan, yang menang 2-0 atas Benfica di laga leg pertama perempat final Liga Champions lainnya.

Baca juga: Bennacer Pastikan Milan Kalahkan Napoli di San Siro

"Laga leg kedua akan berat karena Napoli adalah tim kuat dengan pemain penuh kualitas. Mereka juga merupakan tim dengan jumlah gol terbanyak di Liga Champions," kata Pioli. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat