visitaaponce.com

Immobile Kembali Cetak Gol, Lazio Tekuk Spezia

Immobile Kembali Cetak Gol, Lazio Tekuk Spezia
Penyerang Lazio Ciro Immobile (nomor punggung 17) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Spezia di laga Serie A.(Twitter @OfficialSSLazio)

CIRO Immobile mencetak gol pertamanya dalam tempo hampir dua bulan ketika dia sukses menjadi eksekutor penalti saat Lazio menang 3-0 atas Spezia di laga lanjutan Serie A, Sabtu (15/4) dini hari WIB.

Immobile memastikan Lazio mengokohkan posisi mereka di peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan membukukan kemenangan beruntun keempat. Penyerang Italia itu mencetak gol dari titik penalti di menit 36 laga di Stadio Picco untuk membuat total golnya pada musim ini menjadi 10 gol.

Felipe Anderson memenangkan hadiah penalti untuk Lazio setelah dilanggar Ethan Ampadu, yang diganjar kartu kuning. Empadu kemudian diusir wasit di akhir laga setelah menerima kartu kuning kedua.

Baca juga: Lazio Pecundangi Juventus 2-1

Anderson menggandakan keunggulan Lazio, enam menit setelah jeda, ketika menyelesaikan permainan apik yang dibangun oleh Luis Alberto dan Immobile.

Kompatriot Anderson, Marcos Antonio, memastikan Lazio kini hanya tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen Napoli ketika dia mengecoh penjaga gawang Spezia Bartlomiej Dragowski untuk membuat skor menjadi 3-0.

"Gol ini penting bagi saya karena musim ini tidak berjalan dengan baik bagi saya," ungkap Immobile.

Baca juga: AC Milan Permalukan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona

"Tim membukukan hasil apik selama saya absen jadi saya berjanji saya akan bekerja keras untuk mencetak gol untuk mereka."

"Saya kurang beruntung pada musim ini karena dibekap cedera. Namun, saya tidak akan menyerah," tegasnya.

Kemenangan atas Spezia itu memperkuat peluang Lazio meraih tiket Liga Champions pada musim depan. Mereka unggul delapan poin dari peringkat tiga AS Roma, yang akan menjamu Udinese, Senin (17/4) dini hari WIB.

Adapun Spezia berada satu posisi dan unggil empat poin dari zona degradasi. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat