visitaaponce.com

Inter Milan Kalah 0-1 dari Monza

Inter Milan Kalah 0-1 dari Monza
Inter Milan kembali menelan pil pahit atas setelah tunduk 0-1 terhadap Monza.(AFP)

INTER Milan kembali harus menelan pil pahit. Inter kalah 0-1 atas Monza di Giuseppe Meazza pada Minggu (16/4) dini hari waktu Indonesia.
  
Meski mampu menguasai bola hinga 57% dan 25 tembakan, hanya enam yang sesuai sasaran. Sedangkan Monza lebih banyak bermain bertahan. Keunggulan Monza baru terjadi di menit ke-78 melalui sundulan Luca Cardirola di depan gawang, usai  sepak pojok Patrick Ciurria. 
  
Inter hampir menyeimbangkan gol, sayangnya tendangan Lautaro Martinez berhasil ditepis Michele Di Gregorio.

Baca juga:Manchester City Tundukan Leicester City 3-1

Kekalahan ini menjadi keempat kalinya untuk Inter dari lima pertandingan terakhir. Saat ini mereka berada di peringkat lima klasemen dengan 51 poin dari 30 laga Serie A. Inter tertinggal dua poin dari AC Milan, yang ada di tempat keempat dan 10 angka dari Lazio yang menempati peringkat kedua. Monza sendiri menempati peringkat ke-12 dengan 38 poin. 

Di pertandingan lain, Napoli berhasil ditahan imbang Verona dengan laga tanpa gol. Sejak awal, Napoli yang berlaga di di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, kesulitan membangun serangan mereka. 

Baca juga: Newcastle Kalah, MU Berpeluang ke Tiga Besar

Verona kerap menyerang gawang yang dijaga Alex Meret. I Partenopei  beberapa kali menciptakan peluang melalui Matteo Politano dan Hirving Lozano. Sayang tidak ada gol yang tercipta.
  
Di babak kedua, Napoli bermain lebih baik setelah sejumlah penyerang mereka seperti Khvica Kvaratskhelia, Victor Osimhen, dan Piotr Zielinski merumput. Meski banyak peluang, tidak ada gol yang merobek jaring. 
  
Namun hasil itu tidak memengaruhi posisi Napoli yang berada di puncak klasemen dengan 75 poin dari 30 laga. Napoli masih unggul 14 poin dari Lazio di posisi kedua. Hellas Verona masih berada di zona degradasi dengan torehan 23 poin dari 30 pertandingan, demikian catatan laman Liga Italia. (ANt/Z-3) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat