visitaaponce.com

Barcelona Dipaksa Bermain Imbang di Kandang Getafe

Barcelona Dipaksa Bermain Imbang di Kandang Getafe
Pemain Barcelona Robert Lewandowski(AFP/Oscar Del Pozo)

Barcelona gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe dalam lanjutan La Liga pekan ke-29 di Stadion Alfonso Perez, Minggu (16/4) malam WIB.

Hasil tersebut tidak mengubah posisi Barcelona di puncak klasemen. Mereka masih memimpin dengan 79 poin dari 29 laga, unggul 11 poin dari Real Madrid di peringkat dua.

Sedangkan, Getafe berada di urutan ke-15 dengan Raihan 31 angka.

Baca juga: Lewandowski Harap Messi Pulang ke Barcelona

Jalannya pertandingan

Getafe memulai pertandingan dengan baik. Mereka membuka peluang lewat tandukan Munir El Haddadi setelah menerima umpan Borja Mayoral. Sayangnya, bola masih melebar di sisi gawang Ter Stegen.

Barcelona mulai menemukan tempo permainannya dan memiliki dua peluang pada menit ke-25. Tembakan Raphinha gagal dihalau penjaga gawang Getafe, David Soria, tetapi membentur tiang gawang. Bola rebound disambar Alejadro Balde, tetapi kembali menghantam tiang gawang.

Baca juga: Chelsea Mulai Bergerak Datangkan Gavi

Sepanjang pertandingan, anak asuh Xavi Hernandez mendominasi pertandingan. Namun, mereka kesulitan dalam memberikan ancaman serius.

Barcelona tercatat memiliki 67% penguasaan bola dan menciptakan 15 peluang dengan hanya tiga yang on target. Sementara itu, Getafe menciptakan 5 pelungan dengan hanya 1 tembakan yang tepat sasaran. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat