visitaaponce.com

Lukaku Pimpin Inter Milan Menang di Kandang Empoli

Lukaku Pimpin Inter Milan Menang di Kandang Empoli
Penyerang Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli di laga Serie A.(AFP/Tiziana FABI)

ROMELU Lukaku memimpin Inter Milan menang 3-0 di kandang Empoli, Minggu (23/4), saat striker Belgia itu mencetak gol pertamanya di laga Serie A dari permainan terbuka sejak hari pertama kompetisi.

Lukaku mencetak dua gol apik di babak kedua laga di Stadio Castellani untuk membantu Inter Milan mencatatkan kemenangan pertama mereka di Serie A sejak awal Maret lalu.

Kemenangan itu mengantarkan Nerazzurri naik ke peringkat lima klasemen, tertinggal dua poin dari zona Liga Champions terakhir yang ditempati AS Roma.

Baca juga: Otoritas Liga Italia Batalkan Skorsing Lukaku

Lukaku mencetak gol pertamanya dari tepi kotak penalti, dua menit setelah jeda setelah melakukan kerja sama apik dengan Marcelo Brozovic.

Dia menggandakan keunggulan Inter pada menit 76 ketika sukses melewati handangan Ardian Ismajli dan mencetak gol dari sudut sempit.

Penyerang berusia 29 tahun itu kemudian memberikan assist untuk gol laru Lautaro Martinez.

Baca juga: Torino Menang di Kandang Lazio

Dengan tambahan dua gol itu, Lukaku secara total mencetak lima gol untuk Inter sejak dipinjam dari Chelsea, awal musim ini.

Lukaku dibekap cedera di mayoritas musim ini, dimulai sejak pertengahan Agustus lalu setelah hanya tampil dua menit di laga pembuka musim di kandang Lecce.

"Musim ini sangat rumit bagi saya," ungkap Lukaku.

"Saya bekerja keras bersama para pelatih. Ini merupakan kali pertama saya mengalami cedera parah. Namun, saya kini merasa percaya diri dengan pergerakan saya," lanjutnya. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat