visitaaponce.com

Torino Menang di Kandang Lazio

Torino Menang di Kandang Lazio
Para pemain Torino melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio di laga Serie A.(AFP/Andreas SOLARO)

TORINO meraih tiga poin penuh di markas Lazio berkat kemenangan 1-0 di laga lanjutan Serie A lewat gol Ivan Ilic di babak pertama laga yang dimainkan pada Sabtu (22/4).

Hasil itu membuka peluang bagi Juventus untuk menggusur Lazio dari peringkat dua klasemen Serie A jika mereka bisa mengalahkan Napoli dalam laga big match, Minggu (23/4).

Napoli memuncaki klasemen Serie A dengan raihan 75 poin. Adapun Lazio mengantongi 61 poin sementara Juventus memiliki 59 poin, setelah penalti 15 poin mereka akibat aktivitas transfer curang mereka dibatalkan, bersama AS Roma memiliki 56 poin.

Baca juga: Atalanta Tertahan di Kandang Fiorentina

Lazio memenangi empat laga terakhir mereka di Serie A dan tidak terkalahkan di delapan laga terakhir.

Anak-anak asuhan Maurizio Sarri juga tampil gemilang di Stadio Olimpico saat Luis Alberto dan Felipe Anderson membukukan penampilan ke-200 untuk klub asl ibu kota Italia itu.

Namun, sebelum jeda, Ilic berhasil menembus pertahanan Lazio dan melepaskan tendangan yang tidak bisa diantisipasi kiper Ivan Provedel.

Baca juga: Inter Milan Kalah 0-1 dari Monza

Sarri berusaha menyamakan kedudukan dengan memasukkan Ciro Immobile di babak kedua meski striker itu baru saja keluar dari rumah sakit setelah mobilnya ditabrak tram.

Namun, Lazio gagal menyamakan kedudukan sehingga Torino berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat