visitaaponce.com

Real Madrid Coret Courtois Jelang Melawan Girona

Real Madrid Coret Courtois Jelang Melawan Girona 
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois.(AFP/THOMAS COEX)

KIPER Real Madrid Thibaut Courtois dicoret dari skuadnya yang akan bertandang ke Girona dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Montilivi, Girona, Selasa (25/4) waktu setempat.

Courtois tidak akan ke Girona karena mengalami penyakit gastroenteritis atau muntah dan diare karena peradangan pada dinding saluran pencernaan terutama lambung dan usus.

Seperti dilansir dari Antara, Courtois bakal digantikan oleh kiper Castilla atau akademi Madrid Mario de Luis.

Baca juga: Ancelotti Betah di Real Madrid

Absennya kiper berjuluk 'Jirafa' itu bakal memberikan kesempatan bagi penjaga gawang timnas Ukraina Andriy Lunin yang musim ini jarang diberikan menit bermain oleh pelatih Madrid Carlo Ancellotti.

Pemain berkebangsaan Belgia itu menjadi pemain pilar lainnya yang dipastikan absen menyusul kapten Madrid Karim Benzema yang cedera dan David Alaba yang masih mengalami pemulihan.

Dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi Courtois telah melakukan empat kali clean sheet. Perlahan mantan pemain Chelsea itu kembali ke performa terbaiknya setelah di awal musim tampil kurang meyakinkan.

Baca juga: Barcelona Minta Presiden La Liga Mundur

Namun absennya pemain pilar itu nampaknya tidak membuat Madrid kehilangan tajinya. Selama bulan April, Los Blancos telah memenangi tiga kali pertandingan tandang.

Selain itu anak asuh Ancelotti mempunyai motivasi untuk memangkas jarak di klasemen dengan rival abadi mereka Barcelona yang kini di puncak klasemen terpaut jarak 11 poin. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat