visitaaponce.com

CdM Minta Timnas Mampu Konsisten Seusai Menangi Laga Perdana

CdM Minta Timnas Mampu Konsisten Seusai Menangi Laga Perdana
Timnas U-22 Indonesia mendengarkan arahan dari Menpora Dito Ariotedjo.(MI/BRIYANBODO HENDRO)

CHEF de Mission (CdM) Kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Lexyndo Hakim meminta para pemain timnas U-22 Indonesia menjaga konsistensi setelah memenangi laga perdana Grup A SEA Games 2023.

Bertanding di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (29/4), timnas berhasil menang dengan skor 3-0 atas Filipina. Lexyndo berharap skuad Garuda Muda bisa menjaga konsistensi mereka hingga akhir turnamen.

"Saya mengapresiasi kemenangan 3-0 Timnas Indonesia U-22 atas Filipina. Ini menjadi awal baik dan saya harap para pemain, pelatih, serta ofisial dapat menjaga konsistensi permainan seperti ini hingga akhir SEA Games 2023," kata Lexyndo seperti dilansir dari Antara, Minggu (30/4).

Baca juga:

Kandaskan Filipina, Skuad Garuda Petik Bekal Positif di SEA Games 2023

Timnas U-22 Berlatih sambil beradaptasi dengan lapangan di Kamboja

Lexyndo juga berterima kasih kepada warga Indonesia yang telah menyempatkan hadir ke stadion untuk mendukung perjuangan Marselino Ferdinan dkk di tengah cuaca panas sekira 35-36 derajat celcius di Kamboja.

Baca juga:

Kirim Enam Atlet ke SEA Games Kamboja, Tim MTB Incar Empat Medali Emas

Garuda Muda Jangan Terbebani Target Emas di Laga Perdana SEA Games

"KBRI memberikan dukungan untuk timnas dengan mengerahkan sekitar 1.000 orang untuk menonton dan mendukung timnas langsung di stadion. Padahal, suhu saat timnas bermain cukup panas, sekitar 35-36 derajat, tapi itu tidak menyurutkan mental pemain dan semangat suporter untuk mendukung," ujar Lexyndo. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat