visitaaponce.com

Salernitana Tunda Pesta Napoli, Skor Imbang 1-1

Salernitana Tunda Pesta Napoli, Skor Imbang 1-1
NAPOLI gagal mendulang poin penuh ketika melawan Salernitana demi mengamankan gelar Serie A, pada laga Minggu (30/4) malam.(AFP)

NAPOLI gagal mendulang poin penuh ketika melawan Salernitana demi mengamankan gelar Serie A 2022/2023 lebih cepat. Salernitana menahan imbang I Partenopi 1-1 di Stadion Diego Armando Maradona, Minggu (30/4) malam.

Napoli sedianya bisa berpesta jika mampu memetik kemenangan. Pasalnya, pesaing terdekat Lazio dikalahkan 1-3 oleh Inter Milan.

Harapan dibuka oleh Mathias Olivera ketika membuka gol untuk Napoli pada menit ke-62. Namun, skuad asuhan Luciano Spalletti juatru kebobolan pada menit ke-84 dan laga berakhir imbang 1-1.

Baca juga : Milan dan Roma Berbagi Poin di Stadion Olimpico

Pendukung Napoli yang sudah menyiapkan pesta untuk scudetto pun harus menunggu perayaan hingga laga berikutnya.

Victor Osimhen dan kawan-kawan saat ini unggul 18 angka dari Lazio dan sulit terkejar lagi mengingat kompetisi menyisakan enam laga.

Juventus yang ada di peringkat tiga berpeluang memperkecil jarak menjadi 17 poin jika menang di markas Bologna pada laga yang berlangsung Senin (1/5) dini hari. Sebab itu, penobatan juara akan tergantung hasil Juventus serta Lazio berikutnya.

Namun, Napoli juga bisa memastikan nasib sendiri jika menang pertandingan berikutnya di markas Udinese pada Jumat (5/5). (Z-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat