visitaaponce.com

Ramsdale Perpanjang Kontrak di Arsenal

Ramsdale Perpanjang Kontrak di Arsenal
Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale(AFP/Glyn KIRK)

PENJAGA gawang Arsenal Aaron Ramsdale telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan Arsenal. Hal itu diumumkan klub Liga Primer Inggris itu, Kamis (18/5).

Kiper berusia 25 tahun itu telah menjadi andalan the Gunners sejak dia bergabung dengan klub London utara itu dari Sheffiled United pada 2021.

Kontraknya sebelumnya akan berakhir pada 2025 dan, meski Arsenal tidak mengumumkan durasi kontrak baru Ramsdale, media massa Inggris menyebut kontrak baru itu menambah durasi kontrak menjadi hingga 2026.

Baca juga: Odegaard Kibarkan Bendera Putih untuk Jadi Juara Liga Primer Inggris

"Kami sangat senang Aaron telah menandatangani kontrak baru," ujar manajer Arsenal Mikel Arteta.

"Perkembangan Aaron selama dua tahun ini sangat luar biasa dan itu terlihat dalam penampilan, kontribusi, dan adaptasinya di klub ini."

"Kami terus membangun masa depan kami dengan membawa bakat besar di skuat muda kami. Kami tidak sabar menjalani tahun-tahun depan dengan Aaron di klub ini," lanjutnya.

Baca juga: Arsenal Kalah dari Brighton, Arteta Minta Maaf

Ramsdale tampil di 39 laga bersama Arsenal pada musim ini dan sukses tidak kebobolan di 15 laga di semua kompetisi.

Namun, peluang Arsenal untuk menjadi juara Liga Primer Inggris menipis dalam beberapa pekan terakhir dan mereka kini tertinggal empat poin dari Manchester City saat kompetisi menyisakan dua laga lagi. (AFP/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat