visitaaponce.com

Rumor Manchester United Dekati Mason Mount

Rumor: Manchester United Dekati Mason Mount
Gelandang Chelsea Mason Mount(AFP/Ben Stansall)

GELANDANG Chelsea Mason Mount dikabarkan didekati Manchester United, usai Setan Merah tidak mengaktifkan opsi untuk meminang pemain pinjaman dari Bayern Muenchen Marcel Sabitzer secara permanen.

Dilansir dari Sky Sports, Minggu (4/6), Mount menjadi target utama Manchester United, yang ingin merombak skuat di bawah kepelatihan Erik Ten Haag.

Masih belum ada tawaran resmi yang diajukan Setan Merah kepada The Blues untuk memboyong sang gelandang berkebangsaan Inggris itu menuju Old Trafford. Tapi, Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan secara personal dengan Mount.

Baca juga: Manchester United Buka Peluang Maguire untuk Pindah ke Chelsea

Pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga Juni 2024. Namun, situasi Mount semakin tidak menentu untuk bertahan di Stamford Bridge usai Chelsea mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer Januari lalu.

Mount, saat ini, sedang dalam pemulihan cedera pinggul yang dideritanya pada April, hingga membuatnya absen sampai akhir musim ini.

Sejumlah rumor mengatakan pemain akademi Chelsea itu telah berpamitan kepada klub usai Chelsea ditahan imbang Newcastle United, 28 Mei lalu.

Baca juga: Antony dan Shaw Masuk Daftar Cedera Manchester United

Selama berseragam The Blues, Mount telah memenangkan satu trofi Liga Champions dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Selain dirumorkan bakal ditinggalkan Mount, Chelsea juga dikabarkan bakal ditinggal sejumlah pemain seperti Kai Havertz, Hakim Ziyech, Mateo Kovacic, dan Christian Pulisic.

Sementara itu, Manchester United sedang memburu sejumlah pemain untuk mengisi pos di lini tengah, belakang, dan penyerang. 

Selain Mount, Manchester United juga mendekati kiper Brentford David Raya dan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat