visitaaponce.com

Kemahalan, Real Madrid Batal Pinang Kai Havertz

Kemahalan, Real Madrid Batal Pinang Kai Havertz
Gelandang Chelsea Kai Havertz(AFP/JUSTIN TALLIS)

REAL Madrid mundur dari pengejaran untuk mendapatkan pemain Chelsea Kai Havertz di tengah kekhawatiran atas harga yang diminta. 

Klub La Liga telah berbicara dengan perwakilan Havertz dan telah memperjelas bahwa mereka tertarik dengan kesepakatan pada musim panas, dengan manajer Carlo Ancelotti melihat pemain berusia 23 tahun itu, sebagai penyerang serbaguna yang dapat menggantikan duo Eden Hazard dan Marco Asensio yang bukan lagi bagian dari Los Blancos. 

Di sisi lain, Chelsea ingin tetap mempertahankan Havertz di musim panas ini. Tetapi, pengeluaran besar-besaran setelah belanja pada musim lalu, membuat The Blues membuka opsi untuk menjual pemain. 

Baca juga: Dortmund Umumkan Kesepakatan Transfer Bellingham ke Real Madrid

Chelsea diyakini tertarik untuk mendapatkan kembali uang yang mereka habiskan untuk mengontrak Havertz pada 2020, dengan biaya lebih dari 70 juta pound sterling. Karena hal ini, menurut beberapa media lokal Spanyol, Real Madrid mundur dari pengejaran Havertz.

Pejabat Real Madrid tampaknya tidak sepakat dengan nilai yang ditawarkan, mengingat Havertz yang memiliki sisa kontrak dua tahun lagi. 

Meski gagal dalam negosiasi, Havertz masih memiliki peluang nyata untuk meninggalkan Chelsea musim panas ini. Bayern Munchen, dipimpin oleh mantan bos Blues Thomas Tuchel, adalah pengagum jangka panjang pemain Jerman itu dan melihatnya sebagai kemungkinan pengganti Thomas Mueller yang sudah tua.

Baca juga: Benzema Resmi Jadi Milik Ke Al-Ittihad

Paris Saint Germain juga telah diperingatkan tentang potensi ketersediaan Havertz saat mereka mencari pengganti Lionel Messi.

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino telah memperjelas bahwa Havertz masih memiliki tempat di timnya. Tetapi, dengan Christopher Nkunku tiba musim panas ini, dan rencana Chelsea untuk merekrut striker sentral baru, pelatih asal Argentina itu siap melepas kepergian Kai. 

Real Madrid telah mengejar tanda tangan Havertz sejak 2020, sebelum dia akhirnya memilih Chelsea. Hingga kini, dia masih digemari di Santiago Bernabeu. 

Memang, mereka mungkin kembali untuk Havertz tergantung pada bagaimana pengejaran mereka terhadap striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Kane hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di Spurs dan telah diidentifikasi sebagai calon penerus Karim Benzema. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat