visitaaponce.com

Shayne Pattynama Tidak Sabar Jalani Debut Perdana di Timnas Indonesia

Shayne Pattynama Tidak Sabar Jalani Debut Perdana di Timnas Indonesia
Shayne Pattynama(Instagram/S.pattynama)

Shayne Pattynama menantikan debutnya memperkuat Timnas Indonesia ketika menjamu Argentina pada pertandingan FIFA Match Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6).

Sedianya, Shayne masuk skuad ketika Indonesia melakoni FIFA Match Day pertama menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6). Namun, pada laga yang berakhir imbang tanpa gol itu, pemain bertinggi 180 cm tersebut hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

"Saya sangat menantikan pengalaman yang indah dengan 80 ribu fans. Saya tidak sabar
bermain untuk negara saya, akan sangat indah," ujar Shayne usai latihan perdana di Lapangan Sepak Bola A Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (15/6).

Baca juga: Shin Tae-yong Ubah Latihan Jelang Laga Kontra Argentina

Meskipun Lionel Messi dikabarkan tidak akan memperkuat Timnas Argentina, Shyane mengatakan itu mengurangi mengunrangi sedikitpun antusiasnya dalam menatap laga FIFA Match Day kedua.

"Itu tetap akan menjadi pertandingan yang bagus. Ini bukan hanya tentang Messi tentu saja. Sangat bagus kita melawan Argentina. Mereka juara Piala Dunia. Saya memang berharap Messi bermain, tapi kami hanya harus fokus untuk diri kami, Indonesia, untuk menampilkan permainan yang bagus," jelasnya.

Baca juga: Shin Tae Yong Minta Timnas Indonesia Nikmati Laga Kontra Argentina

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku akan memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan bermain oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Saya akan memberikan hati saya, memberikan segalanya untuk negara ini, karena saya bangga menjadi orang Indonesia," tandasnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat