visitaaponce.com

Demi Declan Rice, Arsenal Rela Lepas Thomas Partey

 Demi Declan Rice, Arsenal Rela Lepas Thomas Partey
Thomas Partey (kiri) berebut bola dengan Erling Haaland.(AFP)

GELANDANG Arsenal Thomas Partey harus menelan pil pahit. Dirinya dipastikan bakal dilepas oleh The Gunners yang fokus mendatangkan pesepakbola Declan Rice dari West Ham United. Oleh karena itu, nama Partey harus dikorbankan.

Dikutip dari Mirror, Partey didatangkan dari Atletico Madrid ke Arsenal pada 2020 dengan harga 45 juta Poundsterling. Sejak saat itu, ia menjadi andalan Mikel Arteta.

Bahkan, ia telah membuat 99 penampilan di semua kompetisi dan menyumbangkan lima gol dan empat assist.
 

Baca juga : Arsenal Disingkirkan West Ham dari Ajang Piala Liga

Pesepakbola Declan Rice. (Sumber : AFP)

 

Kendati jadi andalan, Thomas Partey tampaknya tetap harus pergi lantaran Arsenal ngotot mendatangkan Declan Rice. Partey masih memiliki kontrak hingga 2025, tetapi pihak Arsenal memilih untuk menjualnya sekarang.
 
Klub Arab Saudi, Al-Nassr, Al-Ahli, dan Al-Khaleej, berusaha mengejar tanda tangannya. Namun, Partey memiliki tekad untuk bertahan di Eropa dan dilansir dari Sky Sports, Partey telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus.
 
Manajer Juventus, Max Allegri, memimpin klub untuk berusaha mendatangkan Partey ke Allianz Stadium untuk memperkuat timnya musim depan. Raksasa Serie A tersebut finish di posisi ketujuh musim lalu setelah terkena pengurangan 15 poin karena penyimpangan keuangan dan laporan palsu. (Medcom.id/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat