visitaaponce.com

Denis Suarez Bergabung dengan Villarreal

Denis Suarez Bergabung dengan Villarreal
Gelandang Celta Vigo Denis Suarez(AFP/MIGUEL RIOPA )

VILLARREAL resmi memulangkan gelandang Denis Suarez setelah kontraknya dengan Celta Vigo berakhir musim panas ini.

"(Suarez) akan mengenakan kaos kuning untuk tiga musim ke depan," kata Villarreal dalam sebuah pernyataan resmi, dikutip Kamis (29/6).

Mantan pemain Manchester City dan Barcelona itu menandatangani kontrak dengan tim berjuluk kapal selam kuning tersebut hingga 2026. Suarez akan bergabung dengan rekan setim barunya itu untuk latihan pramusim pada 8 Juli.

Baca juga: Chelsea Datangkan Nicolas Jackson dari Villarreal

"Denis Suarez adalah gelandang bertalenta dengan kemampuan teknik yang bagus, punya visi bermain bagus, tendangan akurat, yang membuatnya pemain sangat komplet. Dia juga pemain serba bisa, dapat bermain di sayap dan gelandang serang," tulis Villarreal di akun resmi mereka.

Suarez sebelumnya bermain untuk Villarreal pada 2015 setelah didatangkan dari Sevilla. Dia kemudoan pindah ke Barcelona pada tahun berikutnya setelah klub Calatan itu mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Dalam satu musimnya bersama Villarreal, Suarez berkembang pesat dan membantu tim tersebut mencapai semifinal Liga Europa dan finis keempat di La Liga.

Baca juga: Atletico Madrid Bermain Imbang di Kandang Villarreal

Dia kemudian gagal mendapatkan waktu bermain reguler di Camp Nou dan Barcelona meminjamkannya ke Arsenal sebelum menjualnya ke Celta Vigo pada 2019 seharga 13 juta euro. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat