visitaaponce.com

Francisco Rodriguez, Pelatih Baru Rayo Vallecano

Francisco Rodriguez, Pelatih Baru Rayo Vallecano
Pelatih baru Rayo Vallecano Francisco Rodriguez(AFP/CRISTINA QUICLER)

RAYO Vallecano menunjuk Francisco Rodriguez sebagai pelatih baru. Hal itu diumumkan klub La Liga itu melalui laman resmi mereka.

"Rayo Vallecano menginformasikan bahwa Francisco Rodriguez adalah pelatih baru tim pertama untuk musim 2023/2023," ungkap Rayo dalam sebuah pernyataan resmi.    

Pelatih Rayo musim lalu, Andoni Ireola, telah hengkang untuk bergabung dengan Bournemouth, pekan lalu, setelah tidak memperpanjang kontraknya.

Baca juga: Pastikan Madrid Kalahkan Rayo, Rodrigo Angkat Tangan untuk Vinicius

Rayo kemudian mengisi kekosongan itu dengan menggaet Rodriguez, yang merupakan mantan pelatih Elche, dengan ikatan kontrak satu tahun.

Pria 45 tahun itu dipecat oleh Elche, yang terdegradasi setelah menghuni dasar klasemen pada November 2022, setelah membawa mereka finis di papan tengah klasemen semusim sebelumnya. Setelah itu, Rodriguez menganggur dan tidak melatih klub apapun.

Rodriguez, sebelumnya, pernah melatih Girona, Huesca, dan Almeria, serta beberapa klub papan tengah lainnya.

Baca juga: Xavi Akui Barcelona Bermain Buruk saat Kalah Lawan Rayo Vallecano

Perkenalan resmi Rodriguez kepada media dijadwalkan berlangsung pada Senin (3/7). Ia akan berusaha membangun tim yang mampu, setidaknya, mempertahankan apa yang dilakukan Rayo pada musim lalu, yakni finis di posisi ke-11 dan hanya terpaut beberapa poin dari zona Eropa. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat