visitaaponce.com

Brighton Tambah Amunisi Kiper dengan Mendatangkan Bart Verbruggen

Brighton Tambah Amunisi Kiper dengan Mendatangkan Bart Verbruggen
Bart Verbruggen, rekrutan anyar Brighton & Hove Albion.(AFP)

Brighton & Hove Albion resmi mendatangkan kiper baru asal Belanda Bart Verbruggen. Penjaga gawang yang sebelumnya membela RSC Anderlecht itu dikontrak selama lima tahun.
 
"Kami dengan senang hati mengumumkan penandatanganan kiper Bart Verbruggen dari Anderlecht dengan kontrak lima tahun hingga Juni 2028," tulis pengumuman klub melalui laman resminya, Selasa (4/7).

Pelatih Brighton Roberto De Zerbi mengaku senang dengan kedatangan kiper muda berusia 20 tahun tersebut. Menurutnya, Verbruggen cocok dengan gaya permainannya yang kerap melibatkan seorang penjaga gawang dalam membangun serangan.

Baca juga: Estupinan Senang akan Bermain Lagi Bareng Joao Pedro di Brighton

"Saya sangat senang telah merekrut Bart. Ia terbiasa memainkan jenis sepak bola yang mirip dengan kami dan dia tidak akan kesulitan menyesuaikan diri dengan grup kami," kata pelatih asal Italia itu.
 
De Zerbi yakin kiper kelahiran 18 Agustus 2002 itu akan menjadi pilar penting The Seagulls untuk musim-musim yang akan datang.

Baca juga: Gerrard Resmi Menjadi Pelatih Klub Arab Saudi Al Ettifaq

"Ia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang sangat penting bagi klub di tahun-tahun mendatang," sambungnya.

Verbruggen adalah rekrutan keempat Brighton pada musim panas ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Joao Pedro dari Watford, James Milner dari Liverpool, dan Mahmoud Dahoud dari
Borussia Dortmund. Verbruggen bergabung dengan kiper Brighton lainnya seperti Robert Sanchez dan Jason Steele untuk memperebutkan tempat utama. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat