visitaaponce.com

Bart Verbruggen Optimistis Brighton Bisa Balikkan Keadaan Kontra AS Roma

Bart Verbruggen Optimistis Brighton Bisa Balikkan Keadaan Kontra AS Roma
Penjaga gawang Brighton and Hove Albion Bart Verbruggen(AFP/JOHN THYS)

PENJAGA gawang Brighton and Hove Albion Bart Verbruggen mengungkapkan optimismenya bahwa klub Liga Primer Inggris itu bisa membalikan keadaan di laga leg kedua 16 besar Liga Europa melawan AS Roma di American Express Comunity, Jumat (15/3) dini hari WIB.

Di laga leg pertama, Brighton kalah telak 4-0 dari AS Roma.

Vebruggen mengungkapkan hal itu setelah dia tampil ketika Brighton menang 1-0 atas Nottingham Forest di laga Liga Primer Inggris, Minggu (10/3).

Baca juga : Daniele De Rossi Puas dengan Kemenangan Besar AS Roma Atas Brighton

"Kami tahu kami harus bangkit setelah kekalahan di markas AS Roma. Saya pikiri kami menggunakan pertandingan ini untuk membalikkan keadaan dan mendapatkan kepercayaan diri. Kami sukses melakukan itu," ujar Verbruggen seperti dilansir laman daring resmi Brighton, Rabu (13/3).

"Mengenai laga melawan AS Roma, kami semua yakin bisa membalikkan keadaan. kami akan memberikan segalanya agar bisa menang 5-0," lanjutnya.

Verbruggen menambahkan susana ruang ganti, kala Brighton kalah 4-0 di markas AS Roma, Stadio Olimpico, Jumat (8/3) dini hari lalu, sangatlah buruk.

Baca juga : Roberto De Zerbi Sebut Masalah Pengalaman Jadi Penyebab Kekalahan Brighton dari AS Roma

Namun, hal itu hanya berlangsung selama 24 jam karena the Seagulls harus bersiap untuk laga berikutnya melawan Forest.

"kami sempat terpuruk. namun, itu normal. Kami baru saja kalah 4-0. Meski begitu, itu hanya selama 24 jam dan kemudian kami fokus untuk laga melawan Forest," tegas Verbruggen.

Penjaga gawang Belanda itu kemudian mengungkapkan Brighton sedang dalam motivasi tinggi menjelang laga leg kedua 16 besar Liga Europa melawan AS Roma.

"Suasananya bagus. Kami semua bersemangat dan berkeyakinan tinggi. Kami siap memberikan yang terbai," pungkas Verbruggen. (Ant/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat