visitaaponce.com

Pemilik Lazio Sebut Milinkovic-Savic Ingin Bermain di Arab Saudi

Pemilik Lazio Sebut Milinkovic-Savic Ingin Bermain di Arab Saudi
Gelandang Lazio Sergej Milikovic-Savic (kanan)(AFP/Andreas SOLARO)

SERGEJ Milinkovic-Savic telah meminta Lazio mengizinkan dirinya bergabung dengan klub Arab Saudi Al Hilal. Hal itu diungkapkan pemilik klub Serie A itu Claudio Lotito, Senin (10/7).

Dalam wawancara dengan portal daring Tag24, Lotito mengatakan Milikovic-Savic mengatakan dirinya ingin mendapatkan perubahan suasana setelah bermain selama delapan tahun di Roma.

Milinkovic-Savic dilaporkan akan mendapatkan bayaran senilai 60 juta euro selama tiga musim dari Al Hilal.

Baca juga: Rumor: Lazio Terima Tawaran Al Hilal untuk Milinkovic-Savic

Media massa Italia melaporkan Al Hilal telah sepakat untuk mendatangkan gelandang Serbia berusia 28 tahun itu senilai 40 juta euro dari Lazio. Kontrak Milinkovic-Savic dengan Lazio akan berakhir pada musim depan.

Lotito mengatakan Lazio telah menerima tawaran sebesar kurang dari 50 juta euro.

"Ketika seseorang ingin bermain di Arab Saudi, motivasi utama mereka pasti uang. Namun, Anda tetap harus bertanya mengapa dia ingin bermain di sana," ungkap Lotito.

Baca juga: Berpeluang Finis di Empat Besar, Lazio Fokus Hadapi Sisa Laga Serie A

"Saya telah berusaha keras untuk menahannya di sini namun namun jika dia ingin hengkang, apa yang bisa saya perbuat? Kami siap memperpanjang kontraknya dengan meningkatkan gajinya."

"Pada akhirnya, sang pemainlah yang membuat keputusan mengenai hidupnya. Dia menghubungi saya dan memohon agar saya mengizinkannya pergi," lanjutnya.

Milikovic-Savic telah mencetak 69 gol dalam 341 penampilan sejak bergabung dengan Lazio seharga 10 juta euro pada 2015. Dia membawa Lazio menjadi juara Coppa Italia dan Super Coppa Italia pada 2019.

Dia merupakan salah satu pemain andalan Maurizio Sarri saat Lazio finis kedua di klasemen akhir Serie A dan meraih tiket ke Liga Champions. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat