visitaaponce.com

Ayunda dan Claudia, Top Scorer Piala AFF U-19 Putri

Ayunda dan Claudia, Top Scorer Piala AFF U-19 Putri
Ayunda Dwi Anggraini (23) menjadi top scorer sementara Piala AFF U-19 Putri.(Antara)

NAMA Ayunda Dwi Anggraini masuk dalam deretan top scorer sementara Piala AFF U-19 Putri, bersama dengan rekannya Claudia Alexandra Scheuneman, dan Ngoc Minh Chuyen dari Timnas Vietnam.

Ketiga pemain sepak bola putri tersebut mencetak 4 gol, sejak turnamen bergulir pada 5 Juli 2023 lalu di Palembang, Sumatra Selatan.

Saat ini, Garuda Pertiwi berhasil melaju ke semifinal setelah menyapu bersih semua pertandingan Grup A dengan kemenangan. Timnas Indonesia pun mengoleksi 9 poin dan keluar sebagai juara Grup A.

Baca juga : Profil Ayunda Dwi Anggraini, Hijaber Mesin Gol Timnas U-19 Putri Indonesia

Selama perjalanan di Grup A anak asuh Rudy Eka Priambada ini dengan skor di atas 3. Gawang Indonesia hanya kebobolan satu kali saat menang 4-1 melawan Laos. Ini bisa menjadi modal apik Timnas U-19 Wanita Indonesia melawan juara Grup C, Thailand, pada Kamis (13/7), besok.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Pelatih Timnas Rudy Eka Priambada menyampaikan timnya siap melawan siapa saja. Namun, untuk pertandingan melawan Thailand ada hal-hal yang perlu diperhatikan.

“Pada dasarnya kita siap, lawan tim manapun, namun kita juga harus waspadai permainan bola yang dimainkan oleh Thailand. Kita harus bermain efektif, memperbanyak taktik yang juga harus pemain mainkan,” jelas Rudy Eka Priambada seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa, 11 Juli 2023. (Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat