visitaaponce.com

Messi Saya Belum Mau Pensiun

Messi: Saya Belum Mau Pensiun
Lionel Messi mengangkat trofi World Cup(AFP)

Lionel Messi mengaku masih ingin terus bermain sepak bola. Ia bahkan belum memikirkan kapan waktu untuk pensiun.

"Saya tidak tahu kapan. Itu akan terjadi ketika itu terjadi," ujar Messi.

Ia mengatakan masih ingin menikmati banyak momen di bidang yang telah membesarkan namanya itu. Meski sudah tidak didukung kemampuan fisik yang seprima kala masih muda, itu tidak menjadi masalah baginya.

Baca juga: Inter Miami Gelar Upacara Penyambutan untuk Lionel Messi

"Logikanya, mengingat usia saya, wajar jika orang-orang berekspektasi saya akan segera pensiun. Namun, saya tidak tahu pasti. Terlebih, sekarang kami adalah juara Amerika dan juara dunia, kami harus menikmati momen ini," tuturnya.

Messi saat ini tengah berada di Florida, Amerika Serikat, untuk meresmikan kepindahannya ke Inter Miami. Peraih tujuh Baloon D'Or itu diperkirakan akan menandatangani kontrak selama 2,5 tahun, dengan gaji US$60 juta dolar per tahun.

Baca juga: Messi Tiba di Florida

Inter Miami akan melakukan upacara penyambutan khusus yang diberi nama The Unveil untuk menyambut kedatangan Lionel Messi. Upacara perkenalan itu bakal berlangsung di Stadion Drive Pink (DRV PNK), Florida, 16 Juli mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, Shakira akan memerihkan agenda tersebut. Messi didatangkan Inter Miami dengan status bebas transfer setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh Paris Saint Germain (PSG). (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat