visitaaponce.com

Yunus Musah Susul Christian Pulisic ke AC Milan

Yunus Musah Susul Christian Pulisic ke AC Milan
Yunus Musah berbicara dengan Christian Pulisic di Timnas Amerika Serikat(AFP)

Pesepak bola asal Amerika Serikat Yunus Musah dikabarkan telah sepakat untuk menyusul rekan senegaranya yaitu Christian Pulisic untuk bergabung dengan AC Milan. Gelandang yang kini bermain untuk Valencia itu akan pindah ke Milan dengan biaya 20 juta euro dengan add-ons atau biaya tambahan.

"Yunus Musah ke AC Milan, here we go! Kesepakatan sudah disegel antara Milan dan Valencia dengan paket 20 juta euro, termasuk tambahan," tulis Romano di akun media sosialnya.

Musah, sambungnya, akan bergabung bersama Rossoneri dengan kontrak lima tahun dan akan segera melakukan tes medis pada pekan depan.

Baca juga: Juergen Klopp Puji Performa Para Pemain Muda Liverpool di Laga Pramusim

"Tes medis pekan depan dan kontrak lima tahun akan ditandatangani. Setelah Christian Pulisic, Musah akan bergabung dengan AC Milan," imbuhnya.

Musah telah bergabung di tim utama Valencia selama tiga musim. Selama periode itu, ia telah tampil 108 kali pada semua ajang dan mencatat lima gol dan tiga assist.

Baca juga: PSG Rekrut Penjaga Gawang Arnau Tenas dari Barcelona

Pada level tim nasional, pesepak bola kelahiran 29 November 2002 itu mengantongi 27 caps dan mencatatkan dua assists bersama timnas Amerika Serikat. Ia juga tampil pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

Jika semuanya berjalan lancar, Musah akan menjadi rekrutan kedelapan Milan setelah Marco Sportiello (Atalanta), Luka Romero (SS Lazio), Noah Okafor (RB Salzburg), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), Tijjani Reijnders (AZ Alkmaar), Pulisic (Chelsea), dan Samuel Chukwueze (Villareal). (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat