visitaaponce.com

Juergen Klopp Puji Performa Para Pemain Muda Liverpool di Laga Pramusim

Juergen Klopp Puji Performa Para Pemain Muda Liverpool di Laga Pramusim
Pemain muda Liverpool Bobby Clark(AFP)

Pelatih Liverpool Juergen Klopp memberi peluang bagi para pemain muda untuk mengasah kemampuan mereka di laga pramusim. Dari kesempatan tersebut, banyak talenta yang menunjukkan performa bagus.

Setidaknya, ada lima pemain yang disorot Klopp. Mereka adalah Bobby Clark (18), Jarell Quansah (20), James McConnell (18), Melkamu Frauendorf (19), Callum Scanlon (18), dan Ben Doak (17).

"Saya sudah memberi tahu mereka sekitar seminggu yang lalu di ruang ganti. Saya berkata saya melihat banyak pemain muda dalam karier saya, tetapi grup ini spesial," ujar Klopp usai laga pramusim melawan Leicester City di Singapura, Minggu (30/7).

Baca juga: PSG Rekrut Penjaga Gawang Arnau Tenas dari Barcelona

Ia mengaku senang Bobby Clark mencetak gol pertamanya pada pertandingan melawan Leicester City. Ia juga menilai Jarell Quansah mengalami pertumbuhan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya secara fisik, tetapi juga sebagai bek tengah yang tangguh.

"Begitu pula Calum Scanlon. Dia punya keinginan kuat untuk bermain. Mel Frauendorf membuat langkah besar setiap tahun dan juga tentu saja Ben Doak," tutur pelatih asal Jerman itu.

Baca juga: Juergen Klopp Puji Darwin Nunez di Laga Pramusim

Liverpool masih mempunyai dua laga sisa pramusim, yaitu melawan Bayern Muenchen di Stadion Nasional, Singapura pada Rabu (2/8) dan SV Darmstadt 98 di Stadion Deepdale, Inggris pada Selasa (8/8) pukul 01.00 WIB. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat