visitaaponce.com

Juergen Klopp Puji Darwin Nunez di Laga Pramusim

Juergen Klopp Puji Darwin Nunez di Laga Pramusim
Darwin Nunez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Leicester City.(AFP)

Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengaku puas dengan penampilan Darwin Nunez saat melawan tim kasta kedua Inggris Leicester City dalam laga pramusim di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (30/7).

Pada laga yang berakhir dengan skor 4-0 itu, Nunez tampil sejak awal bersama Mohamed Salah dan Diogo Jota pada lini serang.

Pemain yang didatangkan dari Benfica pada Juli 2022 itu mencetak gol pembuka The Reds pada menit ke-30. Ia berhasil memanfaatkan bola pantulan dari hasil tendangan Jota yang gagal diselamatkan dengan baik kiper Mads Hermansen. Tiga gol Liverpool lainnya dicetak oleh Bobby Clark di menit ke-35, Jota di menit ke-38 dan dan Ben Doak di menit ke-64.

Baca juga: Pep Guardiola Prediksi makin Banyak Pemain Top Masuk Liga Saudi

"Itu bagus, Anda bisa melihat dia sedikit, kecepatan dan golnya adalah tipikal pencetak gol. Dia berada di sana, mengendus peluang dan mengeksekusinya," kata Klopp usai pertandingan.

Ketajaman Nunez tidak hanya ditunjukkan ketika melawan The Foxes, tapi juga pada dua laga pramusim Liverpool sebelumnya. Nunez mencetak satu gol pada kemenangan 4-2 melawan Karlsruher dan dua gol saat bermain imbang dengan skor 4-4 melawan Greuther Furth.

Baca juga: Edinson Cavani Merapat ke Boca Juniors

"Dia terlihat sangat bagus. Dia fit. Itu sangat membantu, dan sekarang dua pertandingan lagi dan Chelsea," tuturnya.

Pada musim lalu, Nunez tampil 42 kali pada semua ajang dan mencatatkan 15 gol serta empat assist. Meski masih jauh dari ekspektasi, Klopp mengatakan apa yang ditunjukkan striker tim nasional Uruguay itu pada musim perdananya sudah bagus.

"Saya pikir tanda-tanda yang ditunjukkan Darwin musim lalu sangat bagus. Cedera dan kartu merah menjadi kendala di awal. Namun setelah itu semuanya baik-baik saja," tandas Klopp. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat