visitaaponce.com

Liverpool bakal Hadapi Manchester United di Perempat Final Piala FA

Liverpool bakal Hadapi Manchester United di Perempat Final Piala FA
Liverpool vs Manchester United(AFP)

Liverpool akan berhadapan dengan rival abadi, Manchester United (MU), pada perempat final Piala FA, 16 Maret mendatang. Kepastian itu didapat usai kedua tim meraih kemenangan pada putaran kelima, Kamis (29/2) dini hari WIB.

Liverpool yang baru saja menjuarai Piala Carabao, berhasil mengalahkan Southampton dengan skor 3-0. Seluruh gol dicetak pemain muda yakni Lewis Komas dan Jayden Danns.

Juergen Klopp terpaksa menurunkan skuad lapis kedua menyusul badai cedera yang menimpa timnya. Mohamed Salah, Darwin Nunez, Diogo Jota, Alisson Becker dan sejumlah pemain penting lain harus menepi dalam waktu yang tidak singkat.

Baca juga : Liverpool Hancurkan Southampton di Piala FA

Lewis Koumas, putra mantan gelandang Wales dan West Brom Jason Koumas, menandai debutnya bersama The Reds dengan manis. Ia mencetak dua gol di laga tersebut. Satu gol lain dicetak Jayden Danns yang baru berusia 18 tahun. Juergen Klopp juga menurunkan pemain berusia 16 tahun Trey Nyoni yang mencetak rekor pemain termuda Liverpool di Piala FA.

Sementara, itu, Manchester United mengamankan tiket perempat final berkat gol semata wayang Casemiro pada menit ke-89.

Pada pertandingan lainnya, Chelsea harus bersusah payah mengalahkan Leeds dengan skor 3-2. The Blues tertinggal 0-1 lewat gol Mateo Joseph namun bisa disamakan 1-1 berkat gol Nikolas Jackson.

Chelsea berbalik unggul setelah umpan sterling dituntaskan Mudryk pada menit 37, tetapi Mateo Joseph berhasil menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-59.
Conor Gallagher yang masuk untuk menggantikan Noni Madueke menjadi pahlawan The Blues berkat golnya yang bersarang di gawang Illan Mesler pada menit ke-90.

Di babak perempat final, Chelsea akan berhadapan dengan Leicester City.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat