visitaaponce.com

Liverpool Dekati Gelandang Fluminense Andre

Liverpool Dekati Gelandang Fluminense Andre
Gelandang Fluminense Andre (kiri)(AFP/Nathalia Aguilar)

LIVERPOOL dikabarkan telah melakukan negosiasi untuk merekrut gelandang Fluminense Andre Trindande da Costa Neto atau Andre  pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (2/8), The Reds dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 21 juta pound sterling untuk merekrut Andre.

Andre menjadi salah satu opsi yang dipilih pelatih Liverpool Juergen Klopp untuk menggantikan posisi kapten Jordan Henderson yang hengkang ke Al Ettifaq dan Fabinho ke Al Ittihad.

Baca juga : Liverpool Pulangkan Carvalho dari RB Leipzig

Sebelumnya, Fulham telah mencoba memboyong Andre, namun tawaran sebesar 19 juta pound sterling ditolak Fluminense.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menjalani debut bersama timnas Brasil pada Juni lalu saat tim Samba berhadapan dengan Senegal.

Saat ini, pemain asli akademi Fluminense itu tengah terikat kontrak hingga 2026. Tercatat, Andre yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu telah tampil sebanyak 145 pertandingan di semua kompetisi dan membukukan tiga gol dan tiga assits.

Baca juga : Liverpool Berusaha Pulangkan Carvalho dari Leipzig

Liverpool telah kehilangan sejumlah pemain gelandang di bursa transfer musim panas ini. Selain Jordan Henderson dan Fabinho, The Reds telah kehilangan Alex Oxlade-Chamberlain, James Milner, dan Naby Keita.

Selain Andre, Liverpool kini tengah mengincar gelandang potensial Southampton Romeo Laiva. Namun, tawaran Liverpool sebesar 41 juta pound sterling untuk gelandang 19 tahun itu ditolak Southampton.

The Saints mematok harga sebesar 50 juta pound sterling untuk Laiva, sementara, hingga saat ini, Liverpool belum membuka pembicaraan kembali terkait sang gelandang. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat