visitaaponce.com

Manchester City Bidik Pemain Muda asal Brasil, Andre

Manchester City Bidik Pemain Muda asal Brasil, Andre
Pemain muda Fluminense, Andre(AFP)

Manchester City dikabarkan sedang mengincar pemain tengah asal klub Brazil, Fluminense, Andre. Keberadaan Andre diyakini mampu memperkuat lini tengah City yang musim ini goyah karena ditinggal beberapa pemain penting dan juga badai cedera yang menerpa.

Pelatih Pep Guardiona disebut terkesan dengan performa pemain berusia 22 tahun itu saat tampil pada Piala Dunia Antarklub 2023 di Arab Saudi baru-baru ini. Sebagaimana diketahui, Manchester City bertemu Fluminense di laga final dan memenangi laga dengan skor telak 4-0.

Meski klubnya dibantai di laga final, Andre dianggap memiliki peran penting dalam membawa Fluminense hingga partai puncak. Ketertarikan Guardiola pun ternyata mendapat saingan. Ia harus berebut tanda tangan pemain bernama lengkap Andre Trindade da Costa Neto itu dengan Barcelona dan Liverpool.

Baca juga: Dibungkam MU, Aston Villa Gagal Geser Arsenal dari Peringkat Dua

Andre merupakan seorang gelandang bertahan yang dikenal karena ketenangan dan jangkauan umpannya yang luas. Ia telah melakukan 170 penampilan bersama tim utama Fluminense sejak dipromosikan dari akademi muda pada 2020.

Dia dikontrak oleh klub kota Rio de Janeiro itu hingga Desember 2026 dan memiliki nilai pasar sebesar 25 juta euro.

Baca juga: Bantai Fulham, Bournemouth Lanjutkan Tren Positif

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat