visitaaponce.com

Bantai Fulham, Bournemouth Lanjutkan Tren Positif

Bantai Fulham, Bournemouth Lanjutkan Tren Positif
Para pemain Bournemouth berselebrasi usai memenangi laga atas Fulham.(AFP)

Bournemouth melanjutkan tren positif usai menumbangkan Fulham 3-0 tanpa balas dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Kemenangan itu membuat The Cherries mencatatkan empat kemenangan beruntun.

Dalam penguasaan bola, Bournemouth memang tidak unggul yakni hanya 42%. Namun, mereka memiliki peluang yang lebih banyak. Tim asuhan Andoni Iraola itu melepaskan 16 tembakan dan empat di antara mereka tepat sasaran. Sementara, Fulham yang menguasai 58% jalannya laga hanya melakukan delapan tendangan dengan tiga yang mengarah ke gawang.

Gol pertama Bournemouth dicetak Justin Kluivert pada menit ke-44. Kemudian, tim tuan rumah menggandakan keunggulan melalui gol penalti Dominic Solanke pada menit ke-62. Gol penutup dicetak Sinistera pada menit ke-90+3.

Baca juga: Dibungkam MU, Aston Villa Gagal Geser Arsenal dari Peringkat Dua

Dengan kemenangan tersebut, Bournemouth kini masuk ke sepuluh besar klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 18 laga yang sudah dijalani.

Sementara, Fulham masih terseok-seok di peringkat ke-13 dengan raihan 21 poin. Mereka hanya terpaut enam angka dari zona degradasi. (Z-11)

Baca juga: Liverpool Berhasil Puncaki Klasemen Liga Primer Inggris

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat