visitaaponce.com

Spurs Tolak Tawaran Teranyar Bayern untuk Kane

Spurs Tolak Tawaran Teranyar Bayern untuk Kane
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane(AFP/HENRY NICHOLLS)

TOTTENHAM Hotspur dikabarkan telah menolak tawaran terbaru Bayern Muenchen untuk memboyong penyerang asal Inggris Harry Kane. Hal itu dilansir The Guardian, Senin (7/8).

Juara Bundesliga itu telah melakukan pertemuan dengan perwakilan Spurs, pekan lalu, namun kedua klub gagal mencapai kesepakatan terkait nilai transfer Kane.

Bayern memberikan penawaran awal sebesar 60 juta pound sterling (sekitar RP1,14 triliun), tetapi Spurs kini menolak tawaran terbaru yang mencapai 86 juta pound sterling (Rp1,67 triliun) untuk Kane.

Baca juga: Postecoglu Tegaskan tidak Terganggu dengan Upaya Bayern Buru Kane

Spurs menegaskan baru akan menerima tawaran sebesar 100 juta pound sterling (Rp1,96 triliun) atau lebih untuk penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Klub Bundesliga tersebut memang memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang tajam kelas dunia di bursa musim panas ini, dengan Kane dinilai cocok bila Bayern ingin kembali bersaing di kompetisi domestik dan Eropa musim 2023/24.

Bayern kehilangan sosok penyerang haus gol musim lalu setelah Robert Lewandowski memutuskan pindah ke Barcelona. 

Baca juga: Negoisasi Bayern dan Spurs Soal Kane Masih Berlangsung Alot

Klub Bavaria tersebut kemudian mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool dalam upaya menggantikan Lewandowski, tetapi Mane gagal memenuhi ekspektasi dan sekarang sudah pindah ke klub Arab Saudi Al-Nassr.

Para petinggi Bayern dikabarkan bakal melakukan rapat pada Senin (7/8) waktu setempat, dengan agenda transfer termasuk dalam pembicaraan mereka.

Kane tampil apik saat Spurs mengalahkan Shakthar Donetsk 5-1. Kane berhasil mencetak empat gol ke gawang klub Ukraina itu.

Penampilan apik Kane itu semakin menguatkan rumor kepindahannya ke Bayern Muenchen.

Sementara itu, pelatih Spurs Ange Postecoglou enggan mengomentari tawaran terakhir Bayern kepada klub Liga Primer Inggris itu.

"Kalian bisa lihat bagaimana Harry Kane bermain hari ini, dia sangat bersemangat, tentu kami akan mempertahankannya bila memang tidak ada perubahan," tegas Postecoglou dikutip Fabrizio Romano.

"Dan kami hanya tahu satu deadline yaitu deadline bursa transfer," ujarnya mengacu pada tenggat yang diberikan Bayern terkait tawaran mereka. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat