visitaaponce.com

Negoisasi Bayern dan Spurs Soal Kane Masih Berlangsung Alot

Negoisasi Bayern dan Spurs Soal Kane Masih Berlangsung Alot
Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane(AFP/Roslan RAHMAN)

BAYERN Muenchen menemui jalan buntu dalam negoisasi dengan Tottenham Hotspur tentang kemungkinan merekrut Harry Kane. Hal itu terungkap setelah perwakilan dari kedua klub bertemu di London, Senin (31/7) waktu setempat. Dana yang lebih besar harus disiapkan Bayern jika berniat memboyong kapten timnas Inggris itu.

Kane adalah target utama Bayern di bursa transfer musim panas ini. Nilai transfer 104,8 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun akan jadi rekor transfer termahal klub. 

Rekor pembelian termahal Bayern saat ini masih dipeang Lucas Hernandez. Bek tengah tersebut diboyong dari Atletico Madrid pada 2019-2020 seharga 80 juta euro.

Baca juga : Tottenham Hotspur Sepakat Lepas Harry Kane ke Bayern Muenchen

Masih ada selisih setidaknya sekitar 23 juta euro dari tawaran Bayern untuk memboyong Kane. 

Delegasi dari Bayern yang terdiri dari kepala eksekutif Jan-Christian Dreesden dan Direktur teknis klub, Marco Neppe, terbang ke London, Senin (31/7)  lalu dan makan siang dengan bos Spurs Daniel Levy untuk mencoba memecahkan kebuntuan.

Bayern selalu berharap ada jalan keluar mencapai kesepakatan dalam diskusi dengan Levy untuk melepas Kane yang kontraknya akan habis kurang dari 12 bulan lagi bersama Spurs. 

Baca juga : Spurs Tolak Tawaran Teranyar Bayern untuk Kane

Bayern cukup percaya diri dengan penawaran mereka yang diperkirakan di angka 81,5 juta euro sudah cukup untuk memboyong Kane.

Negosiasi diperkirakan akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan. Bayern yakin Kane siap pindah ke Jerman untuk memulai karier barunya di Bundesliga

Manajer Bayern Thomas Tuchel mendorong kepindahan Kane dan menginginkannya sebelum dimulainya musim Bundesliga pada 18 Agustus mendatang. (Telegraph/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat