visitaaponce.com

Masa Depan Harry Kane Ditentukan Pekan Ini

Masa Depan Harry Kane Ditentukan Pekan Ini
Striker Tottenham Hotspur Harry Kane(AFP)

Bayern Muenchen akan mengadakan pertemuan internal pada Selasa (8/8) waktu setempat untuk membahas proyek pengejaran Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Langkah tersebut diambil setelah tawaran ketiga yang diajukan untuk mendapatkan kapten Timnas Inggris itu ditolak Tottenham Hotspur.

Bayern mengajukan penawaran pertama pada Tottenham sebesar 70 juta euro. Angka itu ditolak. Penawaran kedua, nominalnya ditambah menjadi 80 juta euro dan masih ditolak.

Tidak putus asa, Bayern kembali mengajukan penawaran ketiga yang nilainya mencapai 100 juta euro. Namun Tottenham kembali menolak karena menganggap tawaran itu kurang 11 juta euro dari nilai yang diinginkan klub asal London tersebut.

Baca juga: Spurs Tolak Tawaran Teranyar Bayern untuk Kane

Pelatih Tottenham Hotspur Ange Postecoglou mengatakan Bayern hanya punya satu momen lagi dalam upaya merekrut Kane, yakni sebelum penutupan bursa transfer musim panas tahun ini.

"Kami tahu ada satu tenggat waktu dan itu adalah akhir dari jendela transfer,” kata Postecoglou.

Baca juga: Postecoglu Tegaskan tidak Terganggu dengan Upaya Bayern Buru Kane

“Selain itu, saya berdialog terbuka dengan Harry dan dengan klub secara reguler. Saya telah mengatakan kepada mereka bahwa jika status berubah maka beri tahu saya. Saya sedang membangun tim di sini. Saya tidak sabar menunggu keputusan untuk memulai," imbuhnya.

Kane ingin masa depannya diselesaikan sebelum Liga Primer dimulai akhir pekan ini dan itu semua tergantung pada keputusan Bayern dalam pertemuan internal mereka.

Kontrak Kane bersama The Lilywhites tersisa setahun lagi. Ia pun enggan memperpanjang kontraknya. Jika tidak segera dijual di musim panas ini, Tottenham terancam kehilangan Kane secara gratis di musim depan. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat