visitaaponce.com

Gelandang Baru Real Madrid Arda Guler Jalani Operasi Lutut

Gelandang Baru Real Madrid Arda Guler Jalani Operasi Lutut
Arda Guler(Real Madrid FC)

GELANDANG Real Madrid yang baru direkrut, Arda Guler telah menjalani operasi lutut yang sukses, kata klub Spanyol itu, Senin (14/8).

Pihak Madrid mengatakan Guler menjalani artroskopi lutut kanan hari ini (dan akan) memulai fisioterapi dalam beberapa hari mendatang".

Guler menandatangani kontrak enam tahun dengan Madrid. Tidak ada kerangka waktu yang diberikan untuk debut pemain berusia 18 tahun itu, tetapi laporan memperkirakan itu bisa sampai dua bulan.

Baca juga : Ini Profil Arda Guler, Messi dari Turki yang Direkrut Real Madrid

Selain Arda Guler, bek Madrid asal Brasil Eder Militao dan kiper Belgia Thibaut Courtois juga akan menjalani operasi ligamen lutut yang pecah.

Guler, awalnya, sudah didekati Barcelona. Namun, sang pemain justru memilih Real Madrid setelah klub ibu kota Spanyol tersebut ikut dalam perburuan sang pemain.

Baca juga : Kisah Hidup dan Biodata Neymar yang Pindah ke Klub Arab Saudi Al-Hilal

Guler sendiri berhasil melakoni debut di tim utama Fenerbahce saat berusia 16 tahun pada 19 Agustus 2021. Dia juga menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Fenerbahce di usia 17 tahun 16 hari ketika timnya menang 5-2 atas Alanyaspor, 13 Maret 2022. (AFP/Z-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Zubaedah Hanum

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat