visitaaponce.com

Raheem Sterling Kembali Unjuk Keganasan

Raheem Sterling Kembali Unjuk Keganasan
Raheem Sterling berpelukan dengan pelatihnya, Mauricio Pochettino.(AFP)

Striker Chelsea Raheem Sterling kembali menunjukkan keganasannya dalam pertandingan melawan Luton Town pada pekan ketika Liga Primer Inggris, Sabtu (26/8) WIB. Ia berkontribusi di semua gol Chelsea pada pertandinga tersebut. Sterling mencetak dua gol dan satu assist untuk Tipping Jackson.

Ia mengaku senang bisa melewati periode sulit yang sempat dijalani di awal musim bersama The Blues. Kini, di bawah kepemimpinan pelatih Mauricio Pochettino, pemain Timnas Inggris itu optimistis bisa menunjukkan performa terbaik.

"Saya datang ke Chelsea di periode yang sulit. Kemudian saya introspeksi dan kembali meningkatkan obsesi saya di sepak bola. Sesimpel itu," tutur Sterling usai laga.

Baca juga: Chelsea Kantongi Kemenangan Perdana di Liga Primer Inggris Musim Ini

Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino puas dengan performa apik pemain 28 tahun itu.

"Sterling harus menunjukkan kepercayaan diri dan merasa bebas di lapangan. Dia harus terus tumbuh dan berkontribusi lebih banyak bagi tim," ujar Pochettino usai laga.

Baca juga: Unai Emery Siap Ukir Sejarah Bersama Aston Villa

The Blues meraih hasil apik pada pekan ketiga Liga Primer Inggris. Bermain di kandang, Chelsea menang telak atas Luton Town dengan skor 3-0.

Gol pertama Sterling terjadi pada menit ke-17. Ia mengobrak-abrik sisi kiri pertahanan lawan dan melepaskan tendangan mendatar yang tidak bisa dibendung kiper Thomas Kaminski. Skor 1-0 untuk Chelsea dan bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-68, Sterling kembali mencetak gol setelah menerima umpan cantik dari Malo Gusto. Skor berubah jadi 2-0.

The Blues semakin memperbesar keunggulan pada menit ke-75. Sterling melepaskan umpan yang kemudian disambut Jackson. Bola tidak bisa dihalau Kaminski dan kedudukan berubah menjadi 3-0. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat