visitaaponce.com

Sevilla Pakai Kaos Dukungan untuk Hermoso

Sevilla Pakai Kaos Dukungan untuk Hermoso
Para pemain Sevilla memakai kaos dukungan untuk Jenni Hermoso yang dicium paksa Presiden RFEF Luis Rubiales.(AFP/CRISTINA QUICLER)

PARA pemain Sevilla memberikan dukungan kepada bintang timnas putri Spanyol Jenni Hermoso menjelang laga La Liga melawan Girona, yang berakhir dengan kekalahan, Minggu (27/8) dini hari WIB.

Hermoso, 33, dicium paksa di bibir oleh Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) Luis Rubiales saat pembagian medali emas Piala Dunia Wanita 2023, Minggu (20/8).

FIFA telah membekukan Rubiales, Sabtu (26/8) setelah 81 pemain Spanyol, termasuk Hermoso, menegaskan mereka tidak akan membela timnas putri Spanyol selama kepengurusan RFEF saat ini tetap menjabat.

Baca juga: FIFA Bekukan Rubiales Terkait Ciuman dengan Hermoso

Para pemain Sevilla mengenakan kaos untuk pemanasan bertuliskan, 'Sudah Usai', dalam bahasa Spanyol, sama dengan yang digunakan sejumlah pemain timnas putri Spanyol, termasuk Hermoso, di media sosial, mengacu pada masa jabatan Rubiales di RFEF.

Pencetak gol timnas putri Spanyol di laga final Piala Dunia Wanita, Olga Carmona, menonton dari presidential box di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan.

Baca juga: La Liga F Tuntut Rubiales Dipecat Terkait Ciuman di Piala Dunia Wanita

Sebelumnya, para pemain Cadiz membawa spanduk bertuliskan, 'Kami bersama Jenni' sebelum laga melawan Almeria, yang berakhir imbang 1-1. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat