visitaaponce.com

Real Madrid Kalahkan Getafe, Jude Bellingham Lagi-lagi Jadi Pahlawan

Real Madrid Kalahkan Getafe, Jude Bellingham Lagi-lagi Jadi Pahlawan
Jude Bellingham berselebrasi(AFP)

Jude Bellingham lagi-lagi menjadi pahlawan bagi Real Madrid. Ia mencetak gol penentu kemenangan saat Los Galacticos menang 2-1 atas Getafe pada pekan keempat La Liga.

Bermain di kandang sendiri, Madrid sedianya tampil sangat mendominasi. Mereka mampu menguasai bola sampai 77%. Luka Modric dan kawan-kawan melepaskan 26 tendangan. Dari total itu, sebanyak 12 tembakan mengarah ke gawang.

Anak-anak asuh Carlo Ancelotti nampak kesulitan membobol gawang David Soria yang tampil cukup apik malam itu. Peluang-peluang dari Luca Modric, Tono Kroos, lucas Vasquez bisa dimentahkan.

Baca juga: Alcaraz Lontarkan Pujian untuk Bellingham

Getafe membuka keunggulan lebih dulu pada menit ke-11. Diawali kesalahan bek Madrid Fran Garcia, bola direbut Mayoral dan dibawa mengecoh kiper Kepa Arrizabalaga. Skor 0-1 untuk tim tamu.

Madrid baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-47 melalui gol yang dicetak striker anyar, Joselu. Ia menerima umpan manis dari Modric dan mengonversinya menjadi gol. Skor berubah 1-1.

Baca juga: Nottingham Forest Permalukan Skuad Mewah Chelsea

Pertandingan tampak seperti akan berakhir dengan skor imbang. Namun, pada menit ke-90+5, Jude Bellingham tampil sebagai pahlawan. Ia berhasil menyambar bola muntah hasil sepakan Vasquez. Madrid akhirnya menang dengan skor 2-1 di akhir laga.

Kemenangan tersebut membuat Madrid nyaman berada di puncak klasemen dengan torehan 10 poin. Sementara, Getafe yang menelan kekalahan kedua berada di peringkat 11 dengan koleksi lima poin. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat