visitaaponce.com

Inzaghi Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan Hingga 2025

Inzaghi Perpanjang Kontrak dengan Inter Milan Hingga 2025
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi(AFP/Isabella BONOTTO)

PELATIH Inter Milan Simone Inzaghi memperpanjang kontrak di klub Serie A tersebut selama satu tahun lagi sampai 2025. Hal itu diumumkan pemuncak klasemen Serie A itu, Selasa (5/9).

"Inter Milan dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Simone Inzaghi, yang sekarang mengikatnya di klub sampai 2025," ungkap Inter Milan di laman daring resmi mereka.

Inzaghi mengambil alih jabatan pelatih di Inter pada Juni 2021. Ia kemudian memimpin mereka untuk meraih dua gelar Coppa Italia, serta mencapai final Liga Champions musim lalu sebelum dikalahkan Manchester City.  

Baca juga: Inter Pimpin Klasemen Serie A

Saat masih aktif bermain, Inzaghi tercatat paling lama membela klub ibu kota, Lazio. Ia berseragam Lazio mulai 1999 sampai pensiun pada 2010, meski sempat pula dipinjamkan ke Sampdoria dan Atalanta.

Setelah gantung sepatu, Inzaghi kemudian kembali ke Lazio untuk melakoni jabatan sebagai pelatih untuk pertama kalinya pada 2016.

Nerazzurri memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi sembilan poin. Mereka memiliki koleksi poin yang sama dengan seteru abadi AC Milan, namun unggul selisih gol.

Baca juga: Thuram Cetak Satu Gol Saat Inter Milan Hajar Fiorentina

Kedua tim kota mode itu akan bertemu pada 16 September, saat kompetisi Serie A diteruskan setelah jeda internasional. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat