visitaaponce.com

Manchester United Dihancurkan Brighton Hove Albion 1-3

Manchester United Dihancurkan Brighton Hove Albion 1-3
Ekspresie pemain Manchester United usai kebobolan oleh Brighton.(AFP)

Bermain di kandang sendiri, Manchester United dihancurkan Brighton & Hove Albion dengan skor telak 1-3, dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (16/9). Laga tersebut, secara statistik, dikuasai anak-anak asuh Roberto De Zerbi. Mereka unggul 58% dalam penguasaan bola.

Kaoru Mitoma dan kawan-kawan juga melepas tembakan tepat sasaran lebih banyak ketimbang Manchester United yakni tujuh berbanding empat.

Gol pertama Brighton dicetak mantan striker Setan Merah, Danny Welbeck, pada menit ke-20. Ia mampu memanfaatkan dengan baik umpan tarik dari sisi kanan dan menjebol gawang Andre Onana.

Baca juga: The Gunners Bertekad Hapus Kutukan di Goodison Park

Gol kedua Brighton di cetak Pascal Gross pada menit ke-53. Kali serangan dibangun melalui sisi kiri yang diorkestrasi Mitoma. 

Berselang 18 menit, gawang Onana kembali jebol. Lagi-lagi, Mitoma membangun seramgam dari sebelah kiri yang dilanjutkan dengan tendangan Joao Pedeo ke pojok kanan atas gawang. Brighton unggul tiga gol.

Baca juga: Upacara Pembukaan Piala Dunia U-17 Digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya

Dua menit kemudian, Manchester United memperoleh gol hiburan melalui Hannibal Mejbri. Setelah itu, tidak ada tambahan gol dari kedua tim.

Atas kemenangan tersebut, Brighton kini berada di peringkat tiga dengan 12 poin. Mereka mengantongi empat kemangan dan satu kekalahan dari lima laga.

Sementara, Manchester United terseok-seok di peringkat 12 dengan raihan enam poin. Dari lima laga yang dijalani, tim asuhan Erik Ten Hag hanya mampu menang dua kali. Sementara tiga lainnya berakhir dengan kekalahan 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat