visitaaponce.com

Xavi Kemenangan atas Antwerp adalah Penampilan Terbaik Barcelona

Xavi: Kemenangan atas Antwerp adalah Penampilan Terbaik Barcelona
Pelatih Barcelona Xavi Hernandez(AFP)

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez sangat puas dengan performa anak-anak asuhnya saat menang telak atas Royal Antwerp dengan skor 5-0 pada laga perdana babak Grup H Liga Champions 2023/2024, Rabu (21/9) WIB. Menurutnya, itu adalah permainan terbaik Blaugrana semenjak ia mulai melatih pada 2021 silam.  

"Ini adalah sepak bola terbaik yang kami mainkan sejak saya menjadi pelatih Barca," ujar Xavi melalui laman resmi klub, Rabu.

Lima gol Barcelona dicetak oleh Robert Lewandowski, Gavi, dan Joao Felix. Ada pula satu gol bunuh diri dari pemain Antwerp, Bataille.

Baca juga: Martinez Pastikan Inter Milan Curi Satu Poin dari Kandang Real Sociedad

Skor 5-0 merupakan skor kemenangan telak terbesar El Barca pada laga pembuka Liga Champions sejak terakhir kali meraihnya saat menang 7-0 dari Glasgow Celtic pada 2016. Itu juga menejadi kemenangan dengan lima gol yang kedua secara berturut-turut pada musim ini. Sebelumnya, pada akhir pekan lalu di lanjutan laga La Liga, Barcelona membantai Real Betis 5-0.

"Semuanya positif dan penonton mendukung kami. Mereka pulang dengan gembira mengetahui kami memberikan semua kemampuan yang kami miliki," tandas Xavi. (Ant/Z-11)

Baca juga: Kembali ke Liga Champions, Arsenal Tekuk PSV

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat