visitaaponce.com

Akhirnya, Everton Cicipi Kemenangan Perdana Musim Ini

Akhirnya, Everton Cicipi Kemenangan Perdana Musim Ini
Dominic Calvert Lewin(AFP)

Everton akhirnya merasakan kemenangan perdana pada musim ini. Anak-anak asuh Sean Dyche mampu tampil baik dengan mengalahkan Brentford 3-1 pada pekan keenam Liga Primer Inggris, Sabtu (23/9).

Everton unggul cepat di menit ke-6 melalui gol Abdoulaye Doucoure. Ia memanfaatkan umpan sundulan dari dalam kotak penalti dan menendang bola ke pojok kanan atas. Skor berubah menjadi 1-0. Doucoure nyaris saja menggandakan keunggulan pada menit ke-27. Namun, sayang sepakan kerasnya membentur mistar gawang.

Semenit setelah peluang tersebut, Brentford yang justru menyamakan kedudukan. Mathias Jansen melepaskan tendangan keras mendatar yang tidak bisa dihalau Jordan Pickford. Skor berubah menjadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Manchester United Unggul 1-0 atas Burnley

Di babak kedua, Everton kembali unggul melalui gol Tarkowski pada menit ke-67. The Toffees kemudian memastikan kemenangan dengan gol perdana Dominic Calvert-Lewin di musim ini.

Dengan kemenangan itu, Everton kini berada di peringkat 15 klasemen sementara. Dari total enam laga yang sudah dijalani, Everton baru mengantongi satu kemenangan. Mereka terseok-seok dengan empat kekalahan dan satu imbang.

Baca juga: City Kokoh di Puncak Klasemen Seusai Tekuk Nottingham Forest 2-0

Sementara, Brentford berada di posisi 13. Mereka juga baru mengantongi satu kemenangan. Tiga lainnya berakhir imbang dan dua berujung kekalahan. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat