visitaaponce.com

Manchester United Unggul 1-0 atas Burnley

Manchester United Unggul 1-0 atas Burnley
Para pemain Manchester United melakukan selebrasi(AFP)

Manchester United kembali meraih kemenangan usai tampil buruk di tiga laga beruntun. Pada pekan keenam Liga Primer Inggris, tim asuhan Erik Ten Hag berhasil menang atas Burnley meski hanya dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol di pertandingan tersebut dicetak Bruno Fernandes pada menit ke-45. Walaupun menang, performa Rasmus Hojlund dan kawan-kawan tidak bagus-bagus amat. Secara statistik Manchester United justru kalah dalam penguasaan bola. Burnley memegang kendali permainan sampai 62%, sementara Setan Merah hanya 38%.

Dari sisi peluang, Manchester United juga hanya melepaskan 11 tendangan. Lebih sedikit dari Burnley yang melakukan 12 tembakan. Adapun, untuk tendangan yang tepat sasaran, kedua tim sama-sama melakukannya empat kali.

Baca juga: City Kokoh di Puncak Klasemen Seusai Tekuk Nottingham Forest 2-0

Dengan hasil tersebut, Manchester United kini berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan torehan sembilan poin dari enam laga. Mereka mengantongi tiga kemenangan dan tiga kekalahan. Pada dua laga Liga Primer Inggris sebelumnya, Bruno Fernandes dan kolega dihancurkan Brughton & Hove Albion dan Arsenal dengan skor yang sama, 1-3.

Sementara, Burnley, dengan kekalahan itu, terpuruk di peringkat 20 klasemen. Anak-anak asuh Vincent Kompany sama sekali belum mencatatkan kemenangan di Liga Primer Inggris. Dari lima laga yang dilakoni, mereka memperoleh satu hasil imbang dan empat kekalahan. (Z-11)

Baca juga: Dihajar Sassuolo, Juventus Rasakan Kekalahan Pertama Musim Ini

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat