visitaaponce.com

Dihajar Sassuolo, Juventus Rasakan Kekalahan Pertama Musim Ini

Dihajar Sassuolo, Juventus Rasakan Kekalahan Pertama Musim Ini
Pemain Juventus Dusan Vlahovic(AFP)

Juventus secara mengejutkan dihajar Sassuolo pada pekan kelima Serie A. Anak-anak asuhan Massimiliano Allegri tunduk dari tim tuan rumah dengan skor 4-2. Kekalahan itu juga menjadi yang pertama bagi Juventus di sepanjang musim ini.

Gol pembuka Sassuolo dicetak pada menit ke-12. Kiper Wojciech Szczesny melakukan blunder saat mengantisipasi tendangan keras Lauriente. Bola yang hendak ditepis justru masuk ke gawang sendiri.

Juventus kemudian sempat menyamakan kedudukan. Pada menit ke-22, umpan lambung Federico Chiesa dari sisi kiri salah diantisipasi pemain belakang Sassuolo Matias Vina. Bola bergulir ke gawangnya sendiri. Skor menjadi 1-1.

Baca juga: Muenchen Bantai Bochum 7-0, Kane Cetak Trigol

Beberapa menit sebelum turun minum, Sassuolo kembali unggul. Kali ini gol dicetak Berardi. tendangan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dihalau Szczesny. Skor 2-1 menutup jalannya babak pertama.

Di paruh kedua, Juventus sekali lagi menyeimbangkan kedudukan melalui Federico Chiesa. Namun, keadaan tersebut tidak bertahan lama. Pasalnya, empat menit berselang, Sassuolo, untuk ketiga kalinya, kembali memimpin. 

Baca juga: City Kokoh di Puncak Klasemen Seusai Tekuk Nottingham Forest 2-0

Tendangan keras Lauriente berhasil ditepis Szczesny, namun bola memantul tepat ke arah kepala Andrea Pinamonti. Ia dengan mudah menyundul bola ke gawang dan skor berubah menjadi 3-2. Derita Juventus semakin pasti setelah pada menit ke-90+5, Federico Gatti mencetak gol bunuh diri. Keduduka  4-2 menutup laga tersebut.

Dengan hasil buruk itu, Juventus kini berada di peringkat empat klasemen dengan torehan 10 poin. Mereka mengantongi tiga kemenangan, satu imbang dan satu kekalahan dari lima laga. Sementara, Sassuolo duduk du peringkat 11 dengan enam poin dari dua kemenangan.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat