visitaaponce.com

Sassuolo Hadiahi Inter Milan Kekalahan Pertama di Serie A Musim Ini

Sassuolo Hadiahi Inter Milan Kekalahan Pertama di Serie A Musim Ini
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez bereaksi usai kalah dari Sassuolo di laga Serie A.(AFP/GABRIEL BOUYS)

INTER Milan menderita kekalahan pertama pada musim ini saat menyerah 1-2 kala menjamu Sassuolo di laga lanjutan Serie A, Kamis (28/9) dini hari WIB.

Inter, yang sebelum laga melawan Sassuolo itu memiliki rekor sempurna dengan lima kemenangan dari lima laga, tampaknya akan melanjutkan rekor tersebut setelah unggul 1-0 berkat gol Denzel Dumfries di masa injury time babak pertama.

Sassuolo menyamakan kedudukan di menit 54 ketika Nedim Bajrami mencetak gol lewat tendangan jarak jauh yang mengejutkan kiper Yann Sommer.

Baca juga: AC Milan Menang di Kandang Cagliari, Pioli Bukukan Kemenangan ke-200 di Serie A

Domenico Berardi kemudian memastikan Sassuolo mencuri tiga poin dari Giuseppe Meazza lewat golnya pada menit 63.

Meski kalah, Inter Milan tetap memuncaki klasemen Serie A karena unggul selisih gol atas AC Milan, yang menang 3-1 atas Cagliari.

"Setelah bermain apik di babak pertama, saat kami seharusnya bisa mencetak lebih daris atu gol, kami kehilangan fokus, terutama saat mereka menyamakan kedudukan," ungkap pelatih Inter Milan Simone Inzaghi.

Baca juga: Gol Tunggal Milik Pastikan Juventus Kalahkan Lecce

"Kalah di hadapan pendukung tuan rumah sangat menyaktikan. Namun, kami harus bangkit karena kami harus bermain lagi pada Sabtu (30/9). Kami tidak memiliki banyak waktu untuk bersedih," lanjutnya.

Osimhen bantu Napoli kalahkan Udinese

Twitter @sscnapoli--Para pemain Napoli melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Udinese di laga Serie A.

Sementara itu, setelah satu kekalahan dan dua imbang, Napoli kembali meraih kemenangan dengan Victor Osimhen mencetak gol saat Partenopei menang 4-1 atas Udinese.

Penyerang Nigeria itu mencetak gol keempatnya pada musin ini di menit 39 sementara Khvicha Kvaratskhelia mengakhiri paceklik gol dengan mencetak gol di babak kedua.

Osimhen, topscorer Serie A musim lalu, menjadi sorotan pada akhir pekan lalu karena dengan jelas menunjukkan ketidaksukaannya ketika ditarik keluar oleh pelatih Rudy Garcia saat Napoli bermain imbang tanpa gol melawan Bologna.

Pada Selasa (26/9), agen Osimhen mengancam akan mengugat Napoli karena video di akun Tiktok mereka, yang kini telah dihapus, yang mengecek penyerang itu karena gagal melakukan penalti.

Osimhen telah menghapus fotonya berseragam Napoli di media sosialnya, memicu spekuasli dia akan meminta dijual pada jendela transfer yang akan datang.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Victor," klaim Garcia. "Saya senang dia mencetak gol malam ini. Selepas laga melawan Bologna, kami semua kecewa terutama Victor karena dia gagal penalti."

Napoli kini menduduki peringkat lima klasemen Serie A dengan raihan 11 poin, tertinggal empat poin dari AC Milan dan Inter Milan. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat