visitaaponce.com

Gol Tunggal Milik Pastikan Juventus Kalahkan Lecce

Gol Tunggal Milik Pastikan Juventus Kalahkan Lecce
Penyerang Juventus Arkadiusz Milik melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lecce di laga Serie A.(AFP/MARCO BERTORELLO)

JUVENTUS melupakan kekalahan dari Sassuolo, akhir pekan lalu, untuk meraih kemenangan tipis 1-0 atas Lecce di laga Serie A, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Juventus tampil di laga melawan Lecce setelah kalah 4-2 dari Sassuolo, Sabtu (23/9). Itu merupakan kekalahan pertama Juventus di laga Serie A pada musim ini.

Gol Arkadiusz Milik di menit 57 memastikan Juventus meraih kemenangan dan mendongkrak posisi anak-anak asuhan Massimiliano Allegri ke peringkat dua klasemen Serie A, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Baca juga : Hajar Lecce, Juventus Naik ke Puncak Klasemen Serie A

Milik, yang menjadi starter menggantikan Dusan Vlahovic memastikan Juventus meraih kemenangan keempat dari enam laga memanfaatkan sundulan Adrien Rabiot.

Meski meraih kemenangan, cemoohan yang dilontarkan para pendukung di saat jeda dan tepuk tangan pelan seusai laga membuktikan Juventus masih jauh untuk merebut kembali dukungan para pendukung mereka.

Pada Kamis (28/9) dini hari WIB, Inter Milan akan melawan Sassuolo sementara AC Milan akan bertandang ke markas Cagliari. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat