visitaaponce.com

Cukur Lecce 3-0, Milan Kian Percaya Diri Hadapi AS Roma

Cukur Lecce 3-0, Milan Kian Percaya Diri Hadapi AS Roma
Penyerang AC Milan asal Prancis Olivier Giroud Menyapa suporter timnya usai menaklukkan Lecce 3-0(GABRIEL BOUYS / AFP)

AC Milan membungkam Lecce dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A di San Siro Milan, Sabtu (6/4).

Gol pertama bagi Milan dipersembahkan oleh Chritian Pulisic setelah menerima umpan dari Samuel Chukwueze di menit ke-6.

Pada menit ke 20, giliran sundulan Olivier Giroud yang memanfaatkan bola sepakan pojok dari Yacine Adli mengubah skor menjadi 2-0.

Baca juga : Liverpool Vs Atalanta, AC Milan Vs AS Roma: Undian Liga Europa

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke 57, Adli lagi-lagi memberikan umpan matang yang kali ini dikonversi menjadi gol oleh Rafael Leao. Skor 3-0 ini pun bertahan hingga lasa usai.

Kemenangan mudah di San Siro menjadi modal sempurna bagi Milan untuk menghadapi AS Roma di perempat final Liga Europa, Jumat (12/4).

"Kami memainkan pertandingan seperti yang kami rencanakan dalam latihan. sekarang kami harus memikirkan perempat final Liga Europa yang sama sekali berbeda dan merupakan tujuan  utama bagi kedua tim," kata arsitek Milan Stefano Pioli.

"Tim ini berada dalam kondisi yang baik secara fisik dan teknis, kami harus termotivasi untuk setiap pertandingan karena itu akan membuat perbedaan pada sisa musim kami," imbuhnya.

Dengan kemenangan ini, Milan saat ini berada di posisi dua klasemen Serie A dengan 68 poin. Sedangkan Lecce berada di posisi 13 dengan 29 poin. (AFP/M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat