visitaaponce.com

Vlahovic Akhiri Paceklik Gol dan Antar Juventus ke Peringkat Dua

Vlahovic Akhiri Paceklik Gol dan Antar Juventus ke Peringkat Dua
Penyerang Juventus Dusan Vlahovic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lecce di laga Serie A.(AFP/Marco BERTORELLO)

DUSAN Vlahovic mengantarkan Juventus ke peringkat dua klasemen Serie A ketika mencetak gol pertamanya dalam tempo hampir tiga bulan saat memastkan Bianconeri menang 2-1 atas Lecce, Rabu (3/5) malam WIB.

Penyerang Serbia itu mencetak gol lima menit sebelum jeda dalam laga di kandang Juventus, Stadion Allianz.

Gol itu merupakan gol kesembilan mantan striker Fiorentina itu pada musim ini dan yang pertama sejak awal Februari.

Baca juga : Hajar Lecce, Juventus Naik ke Puncak Klasemen Serie A

Gol itu terjadi setelah eksekusi penalti Assan Ceesay pada menit 37 mementahkan keunggulan Juventus dari tendangan bebas Leandro Paredes pada menit 15.

"Dia mencetak gol yang apik dan semakin baik seiring jalannya pertandingan," ujar pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengenai Vlahovic.

"Dia tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya karena di Fiorentina semuanya selalu berjalan mulus. Namun, semua pemain mengalami periode seperti ini dalam karier mereka," lanjutnya.

Juventus hanya unggul dua poin dari Lazio yang akan menjamu Sassuolo, Kamis (4/5) dini hari WIB. Jika Lazio gagal menang dalam laga melawan Sassuolo, Napoli dipastikan akan menjadi juara Serie A untuk pertama kalinya sejak 1990.

Meski begitu, jika Lazio menang di Stadio Olimpico, Napoli tinggal membutuhkan tambahan satu poin dari enam laga yang tersisa untuk menjadi scudetto. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat