visitaaponce.com

Manchester United Kalah Tipis dari Crystal Palace di Kandang

Manchester United Kalah Tipis dari Crystal Palace di Kandang
Ten Hag mengaku tidak ada alasan bagi Manchester United mengawali musim Liga Primer dengan buruk.(AFP)

PELATIH Erik ten Hag menyatakan tidak ada alasan bagi Manchester United untuk memulai musim Liga Primer mereka dengan buruk, setelah mengalami kekalahan 1-0 di kandang melawan Crystal Palace pada Sabtu.

Tidak sejak musim 1989/90 United kalah empat dari tujuh pertandingan liga pertama musim ini.

Gol Joachim Andersen untuk Palace pada paruh pertama menghukum tim Ten Hag, yang mendapat tepuk tangan negatif dari penonton Old Trafford saat pertandingan berakhir.

Baca juga: Kontroversi Gol Bunuh Diri Mengubah Nasib Spurs saat Mengalahkan Liverpool

"Meskipun saya bisa memberikan alasan, tetapi Anda akan menganggapnya sebagai alasan, dan sebenarnya tidak ada alasan, kami harus menang," kata Ten Hag.

"Kami harus lebih konsisten, ini bukan permintaan untuk Man Utd. Permintaannya adalah kami harus meraih sejumlah kemenangan dan memasuki serangkaian kemenangan. Kami harus tampil lebih baik dari sekarang."

Baca juga: Pochettino Ungkap Cedera Chilwell Parah

United tidak terkalahkan dalam 31 pertandingan kandang sebelum menghadapi kekalahan dari Brighton di Old Trafford dua minggu lalu. Namun, Setan Merah beruntung berhasil meraih kemenangan di kandang melawan Wolves dan Nottingham Forest sebelumnya musim ini. "Kami harus tampil lebih baik di sini," tambah Ten Hag.

"Kami harus menunjukkan dengan sikap kami bahwa Old Trafford adalah benteng dan Anda tidak bisa mendapatkan apa pun di sini."

Meskipun melakukan 19 upaya tembakan, United mengalami kesulitan dalam menyelesaikan peluang di daerah pertahanan lawan. Bruno Fernandes, Rasmus Hojlund, dan Mason Mount semuanya gagal memanfaatkan peluang.

"Kami beberapa kali mendekati gol, dan pada saat-saat seperti itu, Anda harus menjadi tajam, berkonsentrasi, dan klinis," ujar Ten Hag.

"Pergi mencetak gol. Kami memiliki kemampuan untuk mencetak gol."

Sebaliknya, ada kebahagiaan bagi pelatih Palace, Roy Hodgson, karena ia menjadi manajer Liga Premier pertama yang tidak terkalahkan dalam lima pertandingan beruntun di Old Trafford.

Meski sebelumnya dikalahkan 3-0 oleh United dalam pertemuan pertengahan pekan dalam Piala Liga, Palace bangkit kembali ketika bermain dengan kekuatan penuh.

"Saya senang dengan rekor ini, dan yang paling penting, saya sangat senang dengan bagaimana tim bermain hari ini dan saya merasa gembira untuk para pemain," kata Hodgson.

"Memang tidak mudah datang ke sini untuk kedua kalinya dalam beberapa hari dan memberikan penampilan seperti ini, bekerja sekeras mungkin, dan bertahan sebaik mungkin. Itulah yang memberi saya kepuasan terbesar."

Kemenangan ini membawa Palace melampaui United dan berada di peringkat kesembilan dalam tabel Liga Primer. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat