visitaaponce.com

Arteta Akui Cedera Saka Mengkhawatirkan

Arteta Akui Cedera Saka Mengkhawatirkan
Gelandang Arsenal Bukayo Saka(AFP/Sameer Al-Doumy)

MANAJER Arsenal Mikel Arteta menyebut Bukayo Saka mengalami cedera otot saat the Gunners menyerah 2-1 dari Lens di laga Liga Champions, Rabu (4/10).

Gelandang Inggris itu terpincang meninggalkan lapangan saat Arsenal menang 4-0 atas Bournemouth di laga Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu, namun tetap dimainkan sebagai starter di laga melawan Lens.

Dia memberikan assist untuk gol Arsenal yang dicetak Gabriel Jesus namun kemudian terjatuh di menit 30 dan harus digantikan oleh Fabio Vieira.

Baca juga: Tertinggal Lebih Dulu, Lens Sukses Kalahkan Arsenal

"Dia mencoba melakukan operan menggunakan tumit di babak pertama dan merasakan sesuatu. Tampaknya masalahnya pada ototnya. Dia merasa tidak nyaman sehingga kami menggantikannya," ujar Arteta.

AFP/JUSTIN TALLIS--Pelatih Arsenal Mikel Arteta

Cedera itu meningkatkan kekhawatiran bahwa Saka, yang telah bermain di semua kecuali satu laga Arsenal pada musim ini dan merupakan pencetak gol terbanyak mereka, tidak bisa dimainkan di laga melawan Manchester City, Minggu (8/10).

Saka juga diragukan bisa membela timnas Inggris melawan Australia dan Italia pada bulan ini.

Baca juga: Saka Masuk Daftar Cedera Arsenal

"Cedera itu cukup parah sehingga membuat dia tidak bisa melanjutkan permainan dan itu membuat kami khawatir," ungkap Arteta. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat