visitaaponce.com

Krisis Penjaga Gawang, Milan Mainkan Kiper Ketiga Hadapi Juventus

Krisis Penjaga Gawang, Milan Mainkan Kiper Ketiga Hadapi Juventus
Antonio Mirante(AFP)

KIPER ketiga Milan, Antonio Mirante, diperkirakan akan bertanding saat berhadapan dengan Juventus pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-9, Senin (23/10) dinihari Wib.

Kabar ini muncul setelah kiper pilihan kedua Milan, Marco Sportiello, mengalami cedera otot, dan juga larangan bermain untuk kiper utama Milan Mike Maignan.

Maignan dikeluarkan dari lapangan di Marassi saat kemenangan 1-0 atas tuan rumah Genoa pada ujung pertandingan babak kedua akibat kartu merah setelah melanggar striker Genoa Caleb Ekuban.

Baca juga: Tampil Apik Gantikan Maignan di Laga Kontra Genoa, Giroud Didaftarkan Milan Sebagai Kiper

Seperti dikutip dari Football Italia, Sportiello harusnya menggantikan pemain internasional Prancis itu melawan Juventus, dalam big match Liga Italia pekan ini.

Namun, mantan kiper Atalanta tersebut juga tidak bisa bermain lantaran mengalami cedera betis, yang membuatnya harus absen, setidaknya selama 10 hari. Milan telah resmi mengonfirmasi cedera Sportiello tersebut.

Karena itu, kiper pilihan ketiga Mirante diperkirakan menjadi starter melawan Si Nyonya Tua.

Baca juga: Chukwueze Cedera Hamstring

Mirante, 40, baru tampil satu kali untuk Milan di Liga Italia Seria A. Ia masuk dari bangku cadangan di menit ke-89 pada pertandingan terakhir musim lalu melawan Hellas Verona.

Terakhir kali, dia bermain 90 menit dalam pertandingan Serie A pada April 2021, ketika tim Roma yang dibelanya kala itu kalah 3-1 ketika bertandang ke Torino.

Bukan hanya Maignan dan Sportiello, bek kiri Milan Theo Hernandez juga akan melewatkan pertandingan melawan Juventus, setelah menerima kartu kuning kelima pada musim ini saat pertandingan terakhir melawan Genoa. (S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat